Akhirnya, Justin Hubner Sebut Indonesia 'Negara Kita', Begini Kalimat Lengkapnya

Akhirnya, Justin Hubner Sebut Indonesia 'Negara Kita', Begini Kalimat Lengkapnya

Justin Hubner saat pembuatan Kartu Tanda Penduduk dan Paspor. Foto:-PSSI-

Justin Hubner tergolong pemain muda. Tapi potensinya sangat besar. Dia lahir pada 14 September 2003 dan sudah bermain di Liga Inggris bersama Wolverhampton Wanderers.

Oleh karena itu, PSSI cukup ngotot menyelesaikan proses naturalisasi Justin Hubner untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Mungkin Anda Belum Tahu, Manfaat Air Rebusan Kayu Secang Sangat Banyak untuk Kesehatan, Cek Infonya di Sini

Usai mengucap sumpah sebagai WNI, Justin Hubner mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan antusias. Dia juga mengaku sudah tidak sabar ingin segera memperkuat Timnas Indonesia. 

“Ini adalah hari yang luar biasa dan saya dalam kondisi baik. Saya ingin berterima kasih kepada Ketum PSSI, juga pemerintah Indonesia. Perasaan saya sangat senang. Saya siap memberikan segalanya untuk negara ini, untuk negara kita. Saya sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan,” kata Justin dilansir dari laman resmi PSSI.

"Saya juga sudah tidak sabar bermain bersama Indonesia. Laga terdekat tentu bermain di Piala Asia 2023 di Qatar. Semoga kami dapat meraih prestasi terbaik di ajang tersebut dan ingin membawa Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 mendatang," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: