Agus Mulyadi Jadi Pj Walikota, Berikut Ini Doa dan Harapan Ketum KONI Kota Cirebon

Agus Mulyadi Jadi Pj Walikota, Berikut Ini Doa dan Harapan Ketum KONI Kota Cirebon

Ketum KONI Kota Cirebon Hj Wati Musilawati (kanan) bersama Pj Walikota Cirebon, Agus Mulyadi dan istri. Foto:-Istimewa-

Agus Mulyadi Jadi Pj Walikota, Berikut Ini Doa dan Harapan Ketum KONI Kota Cirebon

RADARCIREBON.COM - Ketua Umum KONI Kota Cirebon Hj Wati Musilawati turut menghadiri pelantikan Agus Mulyadi sebagai Penjabat (Pj) Walikota Cirebon. 

Pelantikan oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin. Dilaksanakan di Gedung Sate Kota Bandung, Rabu sore 13 Desember 2023. 

Pelantikan Pj Walikota Cirebon tersebut dihadiri pulan oleh para pejabat Pemkot Cirebon. 

Menurut Wati, setelah menghadiri pelantikan di Bandung, rombongan langsung kembali ke Cirebon karena ada agenda pisah sambut Walikota Cirebon.

BACA JUGA:Resmi Dilantik, Berikut Ini 4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Agus Mulyadi Sebagai Pj Walikota Cirebon

Ketua Umum KONI Kota Cirebon dua periode itu mengatakan, pengangkatan Agus Mulyadi sebagai Pj Walikota Cirebon, sesuai dengan harapan masyarakat.

"Tentu ini sangat menggembirakan karena sesuai dengan harapan masyarakat Kota Cirebon melalui usulan dari DPRD," kata Wati. 

Tidak hanya itu, menurut Wati, Agus Mulyadi sosok yang sudah memahami persoalan yang akan dihadapi saat memimpin Kota Cirebon.

"Beliau adalah sosok yang sudah paham betul dengan persoalan-persoalan di Kota Cirebon, sehingga akan lebih mudah untuk meneruskan dan merealisasikan program-program yang belum tuntas," jelasnya. 

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Indoor Yang Lucu dan Unik, Bagus untuk Dekorasi dan Pembawa Keberuntungan

Perlu diketahui, Agus Mulyadi juga salah satu pejabat yang memahami dunia olahraga. Dia pernah menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Cirebon selama dua periode.

Oleh karena itu, Wati berharap, dalam masa jabatannya sebagai Pj Walikota Cirebon, Agus bisa memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap dunia olahraga.

"Karena beliau adalah sosok yang juga sangat paham dunia olahraga, khususnya olahraga prestasi, maka harapannya Pak Pj Walikota bisa memberikan perhatian yang lebih baik lagi kepada para atlet dan pelatih yang berada di cabor," kata Wati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: