Kecewa Berat, Penumpang Curiga Ada Komplotan Maling di Bus Rosalia Indah, Diduga Kerja Sama dengan Crew
Unggahan akun X @Widino penumpang bus Rosalia Indah yang mengaku kemalingan. Foto: -@Widino-X
Kecewa Berat, Penumpang Bus Curiga Ada Komplotan Maling Beraksi di Bus Rosalia Indah
RADARCIREBON.COM - Kasus penumpang bus Rosalia Indah kemalingan iPad diganti buku dan keramik terus bergulir di media sosial.
Pengalaman pahit tersebut dialami oleh seorang penumpang pria yang melakukan perjalanan dari Wonosobo ke Ciputat.
Kisah ini semakin viral karena terus dibagikan di media sosial X (sebelumnya Twitter) melalui akun dengan nama @Widino.
Akun bercentang biru tersebut mengisahkan pengalamannya ketika menumpang bus Rosalia Indah jurusan Wonosobo - Purwokerto - Jakarta tersebut.
Dia kehilangan iPad yang disimpan di dalam tas. Ketika dibuka di rumah, iPad miliknya sudah tidak ada. Isi tas berubah menjadi buku dan keramik.
Dia merasa kecewa berat bukan hanya karena menjadi korban pencurian. Namun karena customer servis PO Rosalia Indah yang dia nilai tidak memberikan pelayanan maksimal atas musibah yang dia alami.
"Kesel bgt telpon CS nya bukannya dengerin, trus ngecek, langsung jawab kehilangan bukan tanggung jawab kami. Hah??????," tulis @Widino.
Dia juga mencurigai adanya kompoltan maling yang memang sudah terbiasa beroperasi di dalam bus tersebut. Tidak hanya itu, dia juga mencurigai komplotan maling itu bekerja sama dengan crew bus tersebut.
BACA JUGA:Honda CB150X Jelajah Misteri 2 Alam, Ajang Silaturahmi Bersama Komunitas
BACA JUGA:Debat Panas Ridwan Kamil dan Cak Imin di Medsos, Soal Tukang Becak Sampai Jalan Tol
"Ga mau suuzon tp gw curiga komplotan crew bus, krn dari awal ada crew yg duduknya pindah pindah nyari seat kosong. Gimana tanggung jawab kalian @Rosalia_Ind ???" lanjutnya.
Dia juga mengingat-ingat kembali momen-momen terjadi selama di perjalanan. Termasuk ketika makan di Kedung Roso. Menurutnya, saat itu tas masih ada dan masih bisa dibuka resletingnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: