Malam Natal Kebakaran di Kota Cirebon, 1 Korban Sempat Terjebak di Lantai Satu Toko Mainan

Malam Natal Kebakaran di Kota Cirebon, 1 Korban Sempat Terjebak di Lantai Satu Toko Mainan

Situasi di jalan Pekiringan Kota Cirebon saat petugas Damkar berusaha memadamkan api kebakaran toko mainan, Minggu (24/12/2023) malam. Foto: -Jerrel Zefanya T-Radarcirebon.com

Malam Natal Kebakaran di Kota Cirebon, 1 Korban Sempat Terjebak di Lantai Satu Toko Mainan

RADARCIREBON.COM - 1 korban sempat terjebak di lantai satu bangunan ruko saat kebakaran toko mainan di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon.

Kebakaran tersebut terjadi pada malam Natal atau Minggu 24 Desember 2023. Api diketahui sudah berkobar sekitar pukul 22.00 WIB. 

Petugas Damkar Kota Cirebon yang mendapatkan laporan segera bergerak ke lokasi. Sampai pukul 23.30 WIB api masih belum berhasil dipadamkan.

Sementara itu, berdasarkan informasi wartawan Radar Cirebon dari lokasi kejadian, tidak terdapat korban jiwa dari peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Wisata Cirebon Malam Tahun Baru, Ada Promo dan Pertunjukan Menarik dari Hotel Mewah yang Satu Ini

Namun demikian, sedikitnya terdapat satu korban luka yang dievakuasi dari dalam toko. Proses evakuasi yang dilakukan petugas Damkar Kota Cirebon berlangsung dramatis.

Sebab korban sempat terjebak di dalam ruangan lanta satu ruko sementara api sudah berkobar.

Sebelumnya, video kebakaran toko mainan di Jalan Pekiringan Kota Cirebon tersebut diterima redaksi Radarcirebon.com pada Minggu malam, 24 Desember 2023 pukul 22.28 WIB.

Dalam video terlihat petugas Damkar tengah berusaha keras memadamkan api. Sementara itu warga berkerumun di sekitar lokasi lantaran peristiwa yang terjadi di malan Natal tersebut.

BACA JUGA:Wisata Cirebon, Malam Tahun Baru di Hotel Mewah Paket Harga Mulai Rp500 Ribuan

Kebakaran tersebut melanda sebuah toko mainan dan aksesoris yang terletak di Jalan Pekiringan Kota Cirebon tepatnya di samping Happy Panda dan Toko Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: