Siswa RA Tahfidz Quran Attaqwa Raih Juara Lomba Kreasi Siswa

Siswa RA Tahfidz Quran Attaqwa Raih Juara Lomba Kreasi Siswa

Siswa RA Tahfidz Quran Attaqwa Raih Juara Lomba Kreasi Siswa -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Prestasi membanggakan ditorehkan siswa RA Tahfidz Quran Attaqwa. Kedua siswanya berhasil meraih jura I dan Juara Harapan I lomba tari kreasi siswa yang diselenggarakan MI PGM kota Cirebon.

Kepala RA Tahfid Quran Attaqwa Kota Cirebon, Sri Rahayu Sulastri  SPdI mengaku bangga bahwasannya Siswa RA Tahfidz Quran Attaqwa Sabtu (33/12) berhasil kembali mendapat Juara 1 dan Harapan 1 Lomba Tari Kreasi Siswa yang diselenggarakan oleh MI PGM Kota Cirebon.

Menurut Sri , lomba tari kreasi ini sebagai bentuk kecintaan akan nilai-nilai tradisi dan budaya untuk terus dilestarikan dan dikembangkan bagi pelajar di usia dini, dibimbing para guru mereka. "Alhamdulillah siswa kami berhasil menorehkan prestasi meraih juara pada lomba tari kreasi," ujarnya.

Sri Rahayujuga menjelaskan, sebelumnya siswa kami meraih berbagai juara, pada bulan Oktober 2023 RA Tahfiz Juga Mendapat Juara 1, Juara 2, Harapan 1 dan Harapan 3 Lomba Tahfiz  Qur’an yang diselenggarakan oleh SDIT Global Qur’an.

BACA JUGA:Petugas Terluka saat Padamkan Api Kebakaran Toko Mainan di Kota Cirebon, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Situasi Anak Sepanjang 2023: Save the Children Soroti Dampak Kekeringan Pada Pemenuhan Hak-Hak Anak

"Keberhasilan ini sebagai ajang untuk menampilkan bakat dan kreatifitas juga untuk melatih keberanian dan kemandirian siswa RA Tahfiz Qur’an At-Taqwa," tandasnya.

Pihaknya menegaskan, Kemenangan ini dapat diperoleh dengan bantuan dan dukungan dari seluruh pihak yaitu orangtua siswa dan guru, dan kami tak lupa juga mengucapkan  terim kasih kepada anak-anak sekalian ibu bangga atas prestasi yang telah diraih. (abd)

BACA JUGA:Hugo Samir Dikenal Tengil dan Emosian, Ternyata Punya Target Besar Bersama Timnas U-20 Indonesia di Qatar

BACA JUGA:TNI Gadungan Ditangkap Polisi, Kejahatannya Bukan Sekali Sangat Meresahkan Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: