Tempat Makan Nyaman Bonus Rekreasi, Wisata Baru di Kuningan

Tempat Makan Nyaman Bonus Rekreasi, Wisata Baru di Kuningan

Imah Amih Cafe and Resto merupakan lokasi wisata baru di Kuningan untuk mengisi libur natal dan tahun baru.-Tangkapan Layar Video-Youtube @imanugoz

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Tempat wisata baru di Kabupaten KUNINGAN selalu bermunculan. Terbaru, Imah Amih Cafe and Resto hadir untuk meramaikan musim liburan.

Diresmikan pada 3 November 2022 lalu, Imah Amih Kuningan merupakan tempat makan nyaman dengan tambahan sarana rekreasi bagi keluarga.

Berlokasi tidak jauh dari jalan utama Cirebon-Kuningan, alamat Imah Amih Cafe and Resto ada di Jalan Gandasoli Ragawacana, Desa Gandasoli, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan.

Mengusung konsep one stop service, Imah Amih memadukan tempat makan dengan arena bermain dan hiburan.

BACA JUGA:Siswa RA Tahfidz Quran Attaqwa Raih Juara Lomba Kreasi Siswa

BACA JUGA:Perebutkan Piala Bergilir, 26 SSB Ikuti Laga Liga Mandiri 2023

Selain itu, keberadaan mini zoo yang berada di area masuk Imah Amih, menjadikan nilai tambah bagi pengunjung untuk berlama-lama tinggal di lokasi tersebut.

Dengan begitu, Imah Amih Cafe and Resto menjadi pilihan tepat untuk bersantai bersama keluarga di libur natal dan tahun baru kali ini.

Berada di kaki Gunung Ciremai, hamparan sawah dan perkebunan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di lokasi yang baru 1 tahun berdiri ini.

Dikutip dari akun Siwindu Media, Imah Amih Cafe and Resto merupakan perpaduan tempat makan dan hiburan.

BACA JUGA:Situasi Anak Sepanjang 2023: Save the Children Soroti Dampak Kekeringan Pada Pemenuhan Hak-Hak Anak

BACA JUGA:Hugo Samir Dikenal Tengil dan Emosian, Ternyata Punya Target Besar Bersama Timnas U-20 Indonesia di Qatar

Beberapa fasilitas lengkap tersedia. Diantaranya seperti arena bermain untuk anak, karaoke, cafe, kolam renang dan resto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: