Pengedar Obat Ditangkap Polisi di Samping Terminal Weru Kabupaten Cirebon, Pemuda Asal Aceh

Pengedar Obat Ditangkap Polisi di Samping Terminal Weru Kabupaten Cirebon, Pemuda Asal Aceh

Tersangka AZ diamankan bersama barang buktinya di Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pengedar obat ditangkap polisi di samping Terminal Weru Kabupaten Cirebon.

Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Cirebon Kota (Ciko) menangkap seorang pria yang diketahui sebagai pengedar obat ilegal.

Pemuda inisial AZ itui sudah lama menjadi target operasi Satreskoba Polres Cirebon Kota.

Pemuda berusia 25 tahun ini berasal dari Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireun, Provinsi Aceh. Dia ditangkap dengan dugaan sebagai bandar obat-obatan daftar G tanpa izin edar.

BACA JUGA: Timnas AMIN Sebut ‘Dongeng’ Pilpres Satu Putaran Perlu Diruntuhkan

BACA JUGA:Inilah Daftar Peringkat FIFA Dipenghujung 2023, Indonesia Rengking ke-146

Tersangka AZ ditangkap berdasarkan hasil pengembangan tim kepolisian. Sebelumnya polisi antinarkotika itu berhasil menangkap seorang pengedar berinisial AF.

AF ditangkap di kawasan bunderan Kedawung tepatnya Jalan Tuparev, Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Dari tersangka AF, Polisi berpakaian preman menyita barang bukti berupa pil jenis Trihex sebanyak 6 butir, pil jenis Dextro 14 butir, dan 1 (satu) unit handphone warna putih.

Selanjutnya tersangka AF dibawa ke Mapolres Ciko untuk diinterogasi. Kepada polisi, AF mengatakan bahwa dirinya membeli obat-obatan tersebut dari AZ di daerah Trusmi.

BACA JUGA:Pakai Google Maps Auto Nyasar, Berikut Ini Rute Perjalanan ke Terasering Sukomakmur yang Lagi Viral

AF juga memberikan lokasi keberadaan AZ ke polisi yakni di Jalan Otto Iskandardinata samping Terminal Weru, Kabupaten Cirebon.

Tak ingin buruannya kabur, Tim Buser Satreskoba Polres Ciko langsung mengejar tersangka AZ dengan mendatangi lokasi yang disebut tersangka AF.

Dan informasi tersebut benar, Polisi menemukan tersangka AZ sedang berada di lokasi tersebut dan langsung dilakukan penggerebekan, Sabtu malam (23/12/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: