Kejutan, Pejuang PPP Deklarasikan Dukungan Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

Kejutan, Pejuang PPP Deklarasikan Dukungan Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

Koordinator Nasional (Kornas) Pejuang PPP, Witjaksono dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani deklarasi dukunga capres-cawapres nomor 2.-Disway.id-

"Piagam itu dibacakan langsung oleh Witjaksono bersama tokoh-tokoh PPP didepan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Wakil Ketua Umum Partal Gerindra, Rahayu Saraswatl beserta jajaran TKN lainnya. 

BACA JUGA:Asyiknya Liburan dan Berwisata di Majalengka, Empat Kali Terbang Paralayang Dapat Bonus

Dalam kesempatan ini, Rosan menyampaikan bahwa Prabowo Subianto dan TKN merasa tersanjung atas dukungan Pejuang PPP. 

Menurutnya dukungan ini berangkat dari ketulusan hati dan raslonalitas pikir.

“Pak Prabowo menyampaikan bahwa bellau tersanjung atas dukungan dari Pejuang PPP, beliau sangat menghargai cara berpikir yang rasional dan tindakan yang berdasarkan ketulusan hati."

"Dukungan Pejuang PPP Ini tulus, rasional dan terang benderang demi kemajuan NKRI dan membuat kamil semakinyakin bahwa Prabowo-Gibran akan menang 1 putaran," kata Rosan.

BACA JUGA:Lokasi Kemping di Kuningan, 5 Paket Harga Kemping di Talaga Surian Kuningan, Best View Alam dan City Light

Deklarasi ini turut dihadiri oleh oleh ratusan kader PPP dan pengurus aktif PPP dari berbagai tingkatan di seluruh Indonesia. 

Terdapat pengurus DPC, Badan Otonom PPP, Caleg PPP dan tokoh senior di antaranya Hj. Hizbiyah Rochim Wahab yang merupakan cucu pendiri NU.

Seperti diketahui, PPP merupakan partai yang mengusung paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dukungan itu deklarasikan pada 26 April 2023 di Yogyakarta.

Dukungan itu dideklarasikan langsung oleh Ketum PPP Muhammad Mardiono. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase