Healing di Antara Permadani Indah Kebun Teh Cipasung di Majalengka

Healing di Antara Permadani Indah Kebun Teh Cipasung di Majalengka

Kebun Teh Cipasung, Healing di Antara Permadani Indah Kebun Teh di Majalengka-Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Taman Bunga di Saung Gunung Beepark Majalengka, Destinasi Liburan Penuh Keseruan dan Keindahan!

Panorama Kebun Teh Cipasung

Keindahan alam yang dimiliki Kebun Teh Cipasung memang sudah tidak diragukan lagi. Bentang luas teh hijau dengan bentuk rata dan rapi dan suasana dingin di area wisata ini akan membuat refreshingmu sempurna.

Perkebunan teh yang memiliki luas 59 hektar ini akan memanjakan mata kamu dengan pesonanya. Kamu bisa menikmati keindahan perkebunan ini dengan skala yang lebih luas dari ketinggian atau gardu pandang.

Kamu juga bisa menikmati keindahan paniorama alam yang tersaji dengan duduk bersantai diatas rerumputan hijau atau dengan membawa alas. Wisatawan juga bisa menikmati keindahan yang ada sembari berpiknik dengan membawa aneka makanan dari rumah dan disantap bersama orang tersayang.

Hunting Foto

Kegiatan lainnya yang bisa kamu lakukan saat berwisata di Kebun Teh Cipasung adalah berburu foto instagramable. Wisata hits di Majalengka ini menyajikan keindahan alam yang masih sangat asri dan memiliki sisi estetik disetiap sudutnya.

Jadi, wisatawan dapat mengeksplore seluruh area Kebun Teh Cipasung untuk mendapatkan spot foto terbaik. Spot foto yang menjadi adalan pengunjung adalah foto ditengah perkebunan dengan view tanaman teh dikanan kirinya.

BACA JUGA:Taman Bunga Saung Gunung Bee Park Majalengka, Cocok Buat Healing

Spot foto lainnya yang bisa kamu coba adalah di gardu pandang atau pada jalan setapak. View pemandangan yang terlihat dari gardu pandang akan lebih luas dengan keindahan wilayah dibawahnya.

Sementara jalan setapak ditengah perkebunan teh akan membuat kamu mendapatkan view pemandangan teh dengan pepohonan si sampingnya.

Berkuliner

Spot wisata lainnya yang harus kamu coba setelah lelah menjelajahi perkebunan adalah denagn menyantap makanan. Berbagi warung yang tersedia di sepanjang area lokasi wisata Kebun Teh Cipasung menyediakan menu makanan beragam.

Uniknya, selama menikmati makanan dan minuman disini, kamu akan ditemani dengan view perkebunan teh yang sangat indah. Hamparan pemandangan hijau nan cantik bisa kamu saksikan sembari menikmati hidangan yang sudah kamu pesan dari warung.

Tak perlu khawatir, makanan yang dijajakan di warung Kebun Teh Cipasung juga memiliki harga sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.8000 untuk menu makanan berat, sedang cemilan Rp. 1.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: