Bey Machmudin Patroli Gabungan di Malam Tahun Baru 2024

Bey Machmudin Patroli Gabungan di Malam Tahun Baru 2024

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melaksanakan giat patroli gabungan pada Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di Kota Bandung, Minggu (31/12/2023).(-Biro Adpim Jabar-radarcirebon

Bey juga mengapresiasi para petugas yang sudah _all out_ atau berupaya maksimal menjaga masyarakat agar aman dan nyaman saat malam Tahun Baru. 

“Terima kasih atas antisipasi dan kesiapan Bapak Ibu pada malam Tahun Baru. Kembali kami mengingatkan agar massa yang berkumpul tidak membuang sampah sembarangan. Apresiasi Pak Kapolda, Pangdam III/Siliwangi atas kesiapan pasukannya ini,” ucap Bey. 

BACA JUGA: Selain Sumedang, Warga Sukabumi Juga Dapat Peringatan Mewaspadai Gempa Susulan

"Tadi sudah diinstruksikan agar buang sampah pada tempatnya. Artinya pertama harus dibersihkan dulu, nanti kita atur apakah diolah di TPS dulu atau bagaimana. Intinya jangan sampai dirugikan dengan banyaknya sampah pasca Tahun Baru ini," tambahnya. 

Selain itu, kata Bey, yang harus juga diantisipasi adalah perubahan cuaca yng bisa saja tiba-tiba terjadi. Terlebih lagi saat terjadi hujan perlu dipastikan agar massa tidak berada di ruang terbuka. Potensi angin besar pun perlu diwaspadai.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: