Kampanye Akbar Rinna Suryanti Dihadiri Ratusan Pendukung dan Masyarakat

Kampanye Akbar Rinna Suryanti Dihadiri Ratusan Pendukung dan Masyarakat

Kampanye Akbar Rinna Suryani Dihadiri Ratusan Pendukung dan Masyarakat-Dedi Haryadi -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cirebon Dapil Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan nomor urut 3, Rinna Suryanti menggelar kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Kesenden, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon, Minggu (7/1/2024).

Kampanye Akbar tersebut melibatkan Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, pengurus DPD dan DPC PAN dan ratusan warga yang datang dari Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan.

Acara berlangsung meriah berisi pertunjukan musik, penampilan tari topeng dan pembagian doorprize. Tak pelak, warga yang hadir pun larut dalam kegembiraan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani mengatakan, kampanye akbar caleg Rinna Suryanti ini harus diisi suasana kegembiraan dan fokus memenamgkan Rinna Suryanti dalam Pileg 2024 mendatang.

BACA JUGA: Catatkan Kinerja Cemerlang di 2023, BRI Raih Lebih dari 200 Penghargaan, 53 Diantaranya Bertaraf Internasional

“Jadi bapak dan ibu ketika masuk TPS dalam pemilu nanti pasang usah ragu lagi untuk mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional atau PAN,” tandas Dani yang disambut meriah warga. 

Ia menambahkan, saat ini sialan survei elektabilitas PAN menduduki nomor dua. Dani berharap pada bulan depan PAN menduduki nomor satu dalam survei elektabilitas.

“Sehingga dalam Pemilu 2024, PAN alamin menjadi pemenang di Kota Cirebon,” serunya penuh semangat.

Sementara itu, Rinna Suryanti dalam Perayaannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dalam acara kampanye akbar ini. 

BACA JUGA: Besok, AHY Bakal Kampanye Terbatas di Cirebon dan Indramayu

Mari kita isi kampanye akbar ini dengan gembira karena ini adalah pesta demokrasi, kata Rinna.

Ia juga meminta warga menjaga kesehatan sialan pergantian musim dari musim kemarau ke musim penghujan.

Rinna juga meminta para pendukungnya untuk tetap fokus memenangkan dirinya dengan mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional dalam Pileg 2024 mendatang.

"Saya mohon do dan dukungannya dengan mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional," serunya yang menerima kesiapan dukungan untuk memilih Rinna Suryanti dalam Pileg 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: