Persib Pindah Lagi ke Si Jalak Harupat? Sudah Ajukan Permohonan Dibenarkan Teddy Tjahyono

Persib Pindah Lagi ke Si Jalak Harupat? Sudah Ajukan Permohonan Dibenarkan Teddy Tjahyono

Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung. Foto:-Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

Persib Pindah Lagi ke Si Jalak Harupat? Sudah Ajukan Pinjaman ke Dispora Kabupaten Bandung

RADARCIREBON.COM - Persib Bandung mengatur rencana untuk pindah lagi ke Stadion Si Jalak Harupat di Soreang Kabupaten Bandung.

Hal ini diketahui setelah muncul surat pengajuan ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung terkait peminjaman Si Jalak Harupat oleh Manajemen Persib.

Soal surat peminjaman stadion ke Dispora Kabupaten Bandung ini dibenarkan oleh Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

"Memang benar kami sudah mengirimkan surat ke Kabupaten Bandung penggunaan Si Jalak Harupat," tutur Teddy dilansir dari JPNN.com, Minggu (7/1/2024).

BACA JUGA:Manchester United Pinjamkan Beberapa Pemain di Januari 2024

BACA JUGA:Harus Anda Batasi, Inilah 5 Makanan yang Mengandung Gluten Tinggi

Meski demikian, bukan berarti Persib pindah lagi ke Si Jalak Harupat untuk selamanya. Namun, paling tidak hingga kompetisi Liga 1 2023/2024 berakhir.

Alasannya, karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah masuk dalam rencana Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk direnovasi.

Namun demikian, meski sudah mengajukan surat permohonan peminjaman stadion ke Dispora Kabupaten Bandung, Teddy sendiri belum tahu pasti kapan GBLA akan direnovasi oleh Kementerian PUPR.

“Kami belum tahu kapan (GBLA) akan direnovasinya, masih menunggu dari pihak PUPR-nya,” jelas Teddy.

BACA JUGA:Dave Laksono Yakin Prabowo Unggul di Debat Capres Soal Pertahanan, Yang Disampaikan Fakta Bukan Gimmick

Terkait rencana Persib pindah lagi ke Si Jalak Harupat, menurut Teddy, akan dilakukan untuk laga kandang Liga 1 2023/2024. 

Namun demikian, untuk jadwal pastinya, dia sendiri akan lebih memastikannya setelah PUPR menggarap pekerjaan renovasi Stadion GBLA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: