Semi Final Piala Super Spanyol; Pertemuan Rival Sekota akan Berlangsung Panas!

Semi Final Piala Super Spanyol; Pertemuan Rival Sekota akan Berlangsung Panas!

Brahim Diaz (kiri) dan Antoine Griezmann. Keduanya akan bertemu dalam duel panas Real Madrid vs Atletic Madrid di Semi final Piala Super Spanyol, Kamis dini hari (11/1/2024). -Foto: Istimewa -radarcirebon.com

Griezmann dan Morata merupakan kombinasi maut yang bekerja sama dengan baik sejauh ini. Musim ini mereka mencetak 33 gol di antara mereka.

BACA JUGA: Aston Cirebon Hadirkan Kudapan Viral Cromboloni

Pada laga kali ini, pelatih Madrid Carlo Ancelotti kehilangan Lucas Vazquez karena cedera otot. Dia bergabung dengan Thibaut Courtois, Eder Militao dan David Alaba, yang semuanya absen karena cedera.

Ferland Mendy bermain sebagai bek kiri setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera. Sedangkan Toni Kroos akan bermain di lini tengah setelah pulih dari masalah engkel yang membuatnya absen pada akhir pekan.

Vinicius Junior dan Aurelien Tchouameni juga akan kembali ke tim setelah libur akhir pekan, namun Aurelien Tchouameni mungkin terpaksa harus duduk di bangku cadangan karena persaingan ketat di lini tengah Real Madrid.

Di kubu Atletik, Thomas Lemar masih absen karena cedera Achilles, sementara Reinildo Mandava berada di tim nasional Mozambik yang sedang berpartisipasi di Piala Afrika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: