Gelar Gathering 01, Surabraja Gelorakan Saatnya Berubah

Gelar Gathering 01, Surabraja Gelorakan Saatnya Berubah

Ketua Komite PT SBCR Surabraja H Ir Abdul Qodir MM memberi motivasi dengan materi substansi perubahan, agar tetap memiliki daya saing yang tinggi di pasar.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Selain itu, Ketua Komite PT SBCR H Ir Abdul Qodir MM menegaskan, cara dan kebiasaan lama yang tidak efektif harus diubah jika ingin tetap memiliki daya saing yang tinggi di pasar.

BACA JUGA:Kronologi Penemuan Jasad Manusia di Jatipura Cirebon, Pas Dilihat Ada Bungkusan Seperti Pocong

“Bahkan saat ini kita sudah tidak bisa bergerak sendiri-sendiri, harus bersatu sehingga berserikat diantara para mitra layak saat ini di deklarasikan."

"Sehingga persatuan antara agen akan bisa saling menguatkan satu dengan yang lain,” terang Motivator Nasional dari Quantum Live itu.

Pihaknya mengapresiasi dengan terbentuknya perserikatan Agen Saatnya Berubah di Linggarjati yang memiliki nilai sejarah tinggi di negeri ini. 

Dimana perundingan Linggarjati adalah awal diplomasi Tingkat tinggi sehingga Indonesia secara de facto diakui menjadi negara yang merdeka.  

BACA JUGA:RESMI! Tottenham Hotspur Mengumumkan Transfer Timo Werner dari RB Leipzig

“Kami harap, organisasi ini ikut berkontribusi secara aktif dalam memberikan rekomendasi atas Pembangunan ekonomi di negeri ini."

"Yang hadir telah mewakili seluruh daerah yang ada di Jawa, DKI Jakarta dan Banten, untuk itu segera Menyusun AD/Art nya dan daftarkan secara resmi ke Kemenkumham,” pungkas pria yang akrab disapa Bang Haq itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase