Yamaha Hadirkan Promo Angsuran Rp900 Ribu, Yuk Cek Pameran di CSB Mall

Yamaha Hadirkan Promo Angsuran Rp900 Ribu, Yuk Cek Pameran di CSB Mall

Yamaha Hadirkan Promo Menarik Agar masyarakat bisa memiliki Motor Baru di tahun baru, motor bisa kirim di hari yang sama. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

RADARCIREBON.COM - Menggelar pameran motor di area atrium CSB Mall Cirebon, Yamaha hadirkan penawaran menarik. Hanya dengan angsuran mulai dari Rp900ribu saja sudah bisa membawa pulang motor Yamaha Fazzio, Grand Filano, maupun All New N-Max 155 Connected.

Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung yakni sejak 1 hingga 14 Januari 2024. 

PIC Yamaha Classy Motor Show Cirebon, Tio melalui Marketing Yamaha Bahana Cirebon, Ade Rusmanto menuturkan kebutuhan motor baru di awal tahun masih cukup tinggi, untuk itu Yamaha menggelar pameran guna memudahkan masyarakat mendapatkan motor baru impiannya.

Tak hanya dapat melihat langsung unit sepeda motor Yamaha Fazzio, Grand Filano, maupun All New N-Max 155 Connected customer juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak penawaran menarik.

BACA JUGA:Kejuaraan Selam Tingkat Nasional Digelar Lanal Cirebon, Ratusan Peserta Start dari Dermaga Niaga 1

"Kami berikan penawaran DP Murah dengan angsuran ringan mulai dari Rp900ribu saja khusus bagi SPK yang dilakukan di booth selama pameran berlangsung," ungkapnya.

Promo ini berlaku bagi unit motor Yamaha Fazzio, Grand Filano, dan All New N-Max 155 Connected. Selain itu, untuk pembelian motor tersebut customer juga berhak mendapatkan 5 tahun garansi rangka.

"Lebih menguntungkan, semoga promo ini bisa dimanfaatkan oleh masyraakat Cirebon dan sekitarnya," terangnya.

Sementara itu, motor classic yang diluncurkan Yamaha memang tengah digandrungi oleh anak muda. Kedua motor ini merupakan motor yang menjadi impian mereka.

BACA JUGA:Tawuran Antar Remaja Pecah di Indramayu, 1 Orang Tewas, 3 Luka-luka

Beragam fitur canggih telah disematkan di kedua motor ini yang sangat dibutuhkan anak muda saat berkendara.

"Keduanya telah menggunakan mesin hybrid dimana tarikan mesin menjadi lebih halus dan hemat bahan bakar," tuturnya. 

Dengan kapasitas bagasi yang lebih luas, kedua motor ini juga sudah dilengkapi dengan key less, tangki mesin yang berada di depan, electric power socket, dan design yang lebih stylish dengan banyak pilihan warna.

Tak hanya itu kedua motor classy ini juga dilengkapi dengan speedometer digital dan sudah terhubung dengan Yamaha Connect (Y-Connect).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: