Deklarasi Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan, Wadah Kreativitas Generasi Muda

Deklarasi Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan, Wadah Kreativitas Generasi Muda

Deklarasi Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan-AHM-RADAR CIREBON

Deklarasi Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan dihadiri lebih dari 40 orang bikers.

Peserta datang dari berbagai kalangan diantaranya Ketua Umum CB150X Adventure Indonesia Pengda Jabar yakni Akis The Panic, juga perwakilan dari komunitas daerah lain seperti CB150X Bandung Raya, CB150X Tangerang Raya.

Kemudian CB150X Depok Raya, CB150X Adventure Jakarta, CB150X Karawang, CB150X Purwakarta, CB150X Cirebon, CB150X Majalengka, dan CB150X Indramayu. Para bikers dari beberapa anggota Paguyuban Honda Kuningan dan jajarannya juga turut hadir.

Dalam rangkaian acara tersebut, seluruh bikers melakukan city rolling bersama menuju lokasi acara.

Saat berkendara, mereka wajib menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, dan sepatu guna mendukung prinsip Cari_Aman, sekaligus menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

Kegiatan yang dimulai dengan registrasi peserta tersebut diikuti oleh menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan dari para ketua masing-masing chapter, serta sambutan dari Kapolsek Jalaksana beserta tamu pendukung acara.

Pada acara puncak, dilakukan kegiatan potong tumpeng dan penyerahan secara simbolis sertifikat deklarasi terbentuknya komunitas baru Honda CB150X Adventure Indonesia chapter Kuningan, sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran acara. Acara ditutup dengan doa bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: