Deklarasi Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan, Wadah Kreativitas Generasi Muda

Deklarasi Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan, Wadah Kreativitas Generasi Muda

Deklarasi Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan-AHM-RADAR CIREBON

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Menyambut awal tahun 2024, Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia chapter KUNINGAN resmi dideklarasikan.

Acara ini diselenggarakan dengan tema Moto Camp berlokasi di Agrowisata Jalaksana, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, beberapa waktu lalu.

Seluruh anggota berkumpul untuk berkemah di lokasi wisata yang menarik tersebut. 

Ketua Umum Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan, Rifky Asep Wiharja Rohaendi menuturkan, kegiatan ini digelar guna mengumumkan berdirinya komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan.

BACA JUGA:5 Tempat Makan View Bagus di Cirebon, Salah Satunya Seperti Ubud Bali

BACA JUGA:5 Resep Kue Lembut yang Sangat Cocok untuk Menemani Anda Minum Teh

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memperkuat hubungan dan kebersamaan antar klub dan komunitas.

"Acara ini menjadi kesempatan pula untuk memberikan edukasi tentang dunia otomotif kepada sesama komunitas dan klub motor di wilayah Kuningan," tuturnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengembangkan kreativitas generasi muda dalam hal-hal positif di dunia otomotif.

Dalam acara ini juga turut memperkenalkan dan melestarikan budaya daerah dengan menyajikan kesenian tradisional kepada generasi muda yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia Pengurus Daerah Jawa Barat.

BACA JUGA:Tawuran di Indramayu, 1 Korban Meninggal Dunia, 3 Terduga Pelaku Diamankan

BACA JUGA:5 Ide Warna Rambut yang Bikin Penampilanmu Selalu Keren Setiap Hari

Pihaknya berharap CB150X Adventure Indonesia Chapter Kuningan terus menjaga rasa kebersamaan, kompak, dan terus berkembang di kotanya.

"Semoga setiap chapter dapat menjadi contoh komunitas yang positif serta menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi pengguna kendaraan lainnya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: