Viral Gara-gara Video Mie Belatung, Gerai Mie Gacoan Cirebon Tetap Ramai Pengunjung

Viral Gara-gara Video Mie Belatung, Gerai Mie Gacoan Cirebon Tetap Ramai Pengunjung

Mie Gacoan Pastikan SOP Berjalan Baik di Seluruh Cabang-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Viral Gara-gara Video Mie Belatung, Gerai Mie Gacoan Cirebon Tetap Ramai Pengunjung

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mie Gacoan cabang Cirebon masih dipadati pengunjung, Minggu (14/1/2024). Itu terlihat dari pantauan Radarcirebon.com di lokasi.

Tampaknya tidak ada ada dampak yang signifikan pada kunjungan pembeli meski Mie Gacoan belakangan ini viral lantaran muncul video mie belatung pelanggan yang dinarasikan terjadi di Cirebon.

Meski demikian, salah satu pelanggan Mie Gacoan yang ditemui Radarcirebon.com, tetap merasa khawatir. Dia memutuskan untuk menunda sementara pembelian mie tersebut.

Wajid (27), kepada Radarcirebon.com mengatakan, dirinya termasuk pelanggan setia Mie Gacoan. Dia juga sangat menyayangkan terjadinya video viral tersebut.

Di sisi lain, dirinya merasa yakin setedalh ada kejadian ini pihak manajemen akan lebih memperhatikan lagi SOP penyajian makanan.

"Cukup sering beli mie gacoan, untungnya tidak pernah mengalami hal serupa. Untuk beli sekarang ini jadinya memang agak khawatir, namun saya yakin dengan kejadian ini manajemen lebih memperhatikan lagi semoga tidak terulang," ungkapnya kepada Radarcirebon.com.

Sebelumnya, beredar salah satu video customer Mie Gacoan yang memperlihatkan hidangannya berisi belatung.

Sontak hal ini membuat warganet geger. Apalagi diketahui dari video tersebut, lokasi Mie Gacoan yang dikunjungi disebut berada di Cirebon.

Pihak Manajemen Mie Gacoan Pusat pun angkat bicara soal hal ini.

Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P menuturkan hingga saat ini pihak manajemen sedang melakukan investigasi mengenai adanya kepastian video yang beredar tersebut.

Pihaknya memohon maaf atas beredarnya video tersebut yang membuat risau.

"Kami memohon maaf kepada Para Gacoanku (Penggemar gacoan) yang telah risau dengan beredarnya video customer tersebut yang tidak langsung dikonfimasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu," ungkapnya. 

Ia memastikan SOP yang diterapkan selama ini di seluruh cabang Mie Gacoan sudah berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: