Hah Koq Bisa ??? Mie Gacoan Cirebon Ada Belatungnya Gimana Sih Kronologinya

Hah Koq Bisa ??? Mie Gacoan Cirebon Ada Belatungnya Gimana Sih Kronologinya

Hah Koq Bisa ??? Mie Gacoan Cirebon Ada Belatungnya Gimana Sih Kronologinya-Foto : Ist-

Sejumlah warganet mempertanyakan kebenaran video Mie Gacoan terdapat belatung yang beredar luas di WhatsApp maupun platform lainnya.

Berita itu, pertama kali diterima redaksi pada Jumat, 12, Januari 2024. Kemudian video terkait kejadian itu, diterima sehari berselang Sabtu, 13, Januari 2024.

BACA JUGA:Referensi Tempat Ngopi di Cirebon, Ada Gang Macan Hingga Monyet Keberuntungan

Kami kemudian mendapatkan konfirmasi setelah menghubungi Mie Gacoan Cabang Cirebon dan diteruskan kepada pusat. Hingga dirilis keterangan dari legal perusahaan.

Pada video yang beredar memang nampak ada konsumen memesan 4 porsi Mie Gacoan. Kemudian merekam kejadian saat pada toping taburan ayam, terdapat belatung yang masih bergerak.

“Ini belatung semua. Udah dimakan tah? Ini mba, ini juga banyak nih. Sumpah ini belatung semua coba. Tuh ternyata gak satu doang, kita juga semuanya ada belatung,” sebut perekam video itu.

Unggahan itu, kemudian beredar di WhatsApp dengan keterangan: “Ti ati yang makan Gacoan. Gacoan yang di Bypass samping McD, kejadian reel pengalaman temen aku loh.”

Pantauan kami di lapangan di tengah beredarnya video viral belatung di Mie Gacoan, namun nampak di Cabang Kota Cirebon tetap ramai seperti biasanya, setidaknya terpantau di Hari Minggu, 14 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: