5 Tempat Makan Paling di Cirebon yang Sering Jadi Langganan Para Wisatawan

5 Tempat Makan Paling di Cirebon yang Sering Jadi Langganan Para Wisatawan

5 Tempat Makan Paling di Cirebon yang Sering Jadi Langganan Para Wisatawan-Foto : Ist-

RADARCIREBON.COM Tempat makan enak di Cirebon bisa menjadi tujuan dari penggemar kuliner maupun wisatawan.

Ya, di Cirebon bisa Anda menemukan begitu banyak tempat makan yang menyediakan makanan enak. Berbagai varian makanan khas Indonesia memang seperti tidak ada habisnya.

Terlebih lagi di daerah Cirebon yang menawarkan sajian alam dan kuliner menarik. Mulai cita rasa ringan dengan harum khas rempah-rempah hingga hidangan otentik.

Kuliner menjadi salah satu ikon wisata yang menarik perhatian wisatawan. Wisatawan juga bisa menikmati hidangan lokal di daerah Cirebon saat berkunjung ke Jawa Barat.

Mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran wajib Anda jajal secara langsung. Tempat kuliner lezat di Cirebon menawarkan kenikmatan masakan yang tidak akan terlupakan. Anda bisa menikmati hidangan dengan pemandangan kota memukau di depan mata.

Tempat Makan Enak di Cirebon Favorit Wisatawan

Mulai dari masakan berbahan mie, ayam, nasi jamblang, seafood, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menemukan berbagai rumah makan dan restoran sesuai preferensi.

Di bawah ini beberapa rekomendasi tempat-tempat makan yang enak di Cirebon. Bisa menjadi referensi perburuan kuliner Anda di kawasan Cirebon

1. Rumah Makan Padang

Rekomendasi tempat makan di Cirebon yang pertama ini bertema masakan padang. Banyak pengunjung yang menyukai rekomendasi rumah makan Padang berkat pelayanannya yang ramah. Pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman berbeda dengan menu lengkap dan harga ekonomis.

Mulai dari nasi rendang, nasi kikil, nasi cincang, nasi ayam gulai, dan menu nasi lainnya tersedia. Anda juga bisa menambah lauk pauk lainnya yang tak kalah menggoda. Pesan nasi dan lauk sesuai selera untuk Anda santap bersama-sama rombongan atau keluarga.

Rekomendasi Rumah Makan Padang di Cirebon diantaranya RM. Padang Murah Cirebon, RM. Palpin Jaya Masakan Padang, dan RM. Minang Mandiri. Masing-masingnya menampilkan ciri khas tersendiri dengan hidangan menggugah selera.

2. Restoran Keluarga

Tempat makan enak di Cirebon bertema resto keluarga ini cocok Anda kunjungi bersama keluarga. Anda bisa mendapatkan berbagai menu masakan khas Cirebon, kuliner Sunda, maupun daerah lainnya. Tidak perlu khawatir, karena tempatnya ramah anak dan cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: