Final Piala Super Spanyol: Cristiano Jr Tertangkap Kamera Hadir di Tribun Al Awwal Stadium

Final Piala Super Spanyol: Cristiano Jr Tertangkap Kamera Hadir di Tribun Al Awwal Stadium

Cristiano Junior tertangkap kamera menyaksikan Final Piala Super Spanyol bersama seorang wanita di Al-Awwal Stadium, Riyadh (15/1). -Foto: istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Putra sulung Cristiano Ronaldo, Cristiano Junior menyaksikan pembantaian Real Madrid Barcelona di final Piala Super Spanyol 2023-2024. 

Duel akbar antara Real Madrid dan Barcelona berlangsung di Al-Awwal Park, Riyadh, Minggu (14/1/2024) atau Senin pagi WIB. El Clasico kali ini berakhir manis bagi Los Blancos dengan kemenangan 4-1 atas rival abadinya.

Vini Jr menjadi bintang Madrid setelah mencetak hat-trick. Gol keempat El Real dicetak oleh Rodrygo Goes. Barcelona hanya mampu membalas satu kali melalui Robert Lewandowski.

Kemenangan ini membuat Madrid dinobatkan sebagai juara Piala Super Spanyol di stadion milik Al Nassr atau markas Cristiano Ronaldo. CR7 sendiri tidak terlihat di venue.

Hanya saja, itu Cristiano Junior. Seorang remaja berusia 12 tahun tertangkap kamera sedang menonton dari tribun. Ditemani seorang wanita, Cristiano Junior menyaksikan dua raksasa Spanyol berduel.

BACA JUGA: Cara Mudah Mengatasi Eyeliner yang Tercoret Tanpa Harus Menghapus Makeup

Cristiano Junior belajar di Akademi Real Madrid. Dia menjalani musim yang luar biasa bersama tim Madrid U-14. Betapa tidak, Cristiano Junior mencetak 50 gol hanya dalam 20 penampilan untuk tim muda Los Blancos.

Bagaimana dengan ayahnya Cristiano Ronaldo? Semua pecinta sepak bola tahu bahwa puncak karir CR7 terjadi saat bermain untuk Real Madrid. Antara 2009 sampai 2018, Ronaldo memimpin raksasa ibu kota Spanyol itu meraih 15 gelar juara.

Rinciannya adalah dua gelar LaLiga, dua Copa del Rey, empat Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Super Spanyol.

Ronaldo mengakhiri sembilan tahun cemerlang di Madrid untuk melanjutkan karirnya di Juventus. Setelah tiga tahun menjadi tulang punggung Juve, pria kelahiran Madeira itu memutuskan pulang kampung ke Manchester United.

BACA JUGA: Penyebab Monitor Komputer yang Mati Duluan Padahal Program Komputer yang masih Menyala yang Perlu Diatasi

Namun, periode kedua Ronaldo bersama Setan Merah tidak berjalan mulus. Kritik tajam Ronaldo terhadap klub berujung pada pembatalan kontraknya pada 2022.

Alih-alih melanjutkan kisahnya bersama raksasa Eropa, ia malah mencari tantangan baru bersama Al Nassr di Arab Saudi. Ronaldo tak butuh waktu lama untuk menjadi idola baru tim di Al-Awwal Park.

Cristiano Ronaldo mencetak total 44 gol dalam 50 pertandingan bersama Al-Nassr sejak debutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: