Bukan Begal Sadis, Karyawan Toyota Ternyata Korban Pembunuhan Berencana, Dalangnya Istri Sendiri

Bukan Begal Sadis, Karyawan Toyota Ternyata Korban Pembunuhan Berencana, Dalangnya Istri Sendiri

Pelaku pembunuhan berencana karyawan Toyota, OC dan PD berhasil ditangkap polisi, RZ masih buron. Foto:-kbeonline.id-

Rumah tangga OC dengan korban Arif Sriyono sudah tidak harmonis. Penyebabnya adalah perselingkuhan. Pelaku juga sering dimarahi oleh korban.

“Hubungan keduanya sudah tidak harmonis, ada perselingkuhan dan memendam sakit hati. Serta korban juga tidak memenuhi kebutuhan rumah tangga yang selalu di inginkan oleh tersangka OC,” tutur Kapolres.

Wirdhanto menambahkan, bahwa pembunuhan berencana ini sudah direncanakan oleh QC sejak dua minggu yang lalu. 

BACA JUGA:7 Manfaat Kentang untuk Anak yang Sangat Jarang Sekali Diketahui

BACA JUGA:7 Gejala Mata Minus dan 5 Cara Tepat untuk Menanganinya

Modusnya dengan membuat jasad korban seolah-olah menjadi korban aksi begal sadis yang biasa beroperasi di Karawang.

“Tersangka OC merencanakan pembuhunan terhadap korban di kos-kosan yang telah di siapkan. Kemudian meminta tolong/menyuruh tersangka PD (adik kandung pelaku) dan sdr. RZ (Eksekutor) untuk melakukan pembunuhan terhadap korban,” jelasnya.

Sementara itu, 2 pelaku yakni OC dan PD yang berstatus kakak beradik berhasil ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polres Karawang dengan Jatanras Polda Jabar.

Selanjutnya, tim gabungan tersebut sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka inisial RZ yang bertindak sebagai eksekutor. Polisi mengejar RZ sampai ke Banyumas, Jawa Tengah.

Adapun barang bukti yang berhasil dikumpulkan oleh polisi antara lain adalah BPKB dan STNK sepeda motor korban, helm korban, pakaian korban, ponsel, sandal, dan sepeda motor korban.

Pasal yang disangkakan kepada tersangka adalah Pasal 340 KUHPidana jo pasal 56 dan atau Pasal 365 ayat (3) KUHPidana jo Pasal 56 KUHPidana dan atau Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman pidana paling paling lama 20 tahun atau seumur hidup. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: