Kejutan Awal Tahun Untuk Kita Semua! PLN Gelar Promo Tambah Daya Hanya Rp202.400

Kejutan Awal Tahun Untuk Kita Semua! PLN Gelar Promo Tambah Daya Hanya Rp202.400

PT PLN (Persero) kembali memberikan promo tambah daya listrik bagi pelanggan.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sambut awal tahun 2024, PT PLN (Persero) kembali memberikan promo tambah daya listrik bagi pelanggan.

Manager PLN UP3 Cirebon, Wiedhyarno Arief Wicaksono mengatakan, promo ini diberikan melalui program ‘Semarak Awal Tahun 2024’. Untuk itu, masyarakat di wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kuningan juga bisa memanfaatkan promo awal tahun ini.

“Segera manfaatkan diskon ini ya, karena harga pembayarannya sangat terjangkau. Selain itu juga memudahkan kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari apabila kebutuhan daya kita tercukupi di rumah,” ujar Wiedhyarno.

Terlebih bagi masyarakat yang menggunakan gaya hidup serba listrik atau electrifying lifestyle pun termasuk mendapatkan keuntungan secara tidak langsung dari promo ini.

BACA JUGA:Momen Ossy Otak Pembunuhan Suami di Karawang Pura-pura Nangis di Depan Polisi

“Pemakaian alat elektronik juga dapat dipakai secara bersamaan apabila daya di rumah diperbesar sehingga produktivitas masyarakat akan jauh lebih meningkat,” sambungnya.

Hanya dengan biaya Rp 202.400, promo dapat dinikmati pelanggan sampai 31 Januari 2024. Harga spesial tambah daya ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya mulai dari 900 Volt Ampere (VA) hingga 5.500 VA di semua golongan tarif.

Untuk mendapatkan diskon ini tentunya tidak sulit. Sebut Wiedhyarno, cukup bayar tagihan listrik atau beli token dengan minimum Rp 50.000 di aplikasi PLN Mobile. Klaim voucher dan nikmati promonya. Seperti yang diketahui, PLN Mobile sangat memudahkan masyarakat akan akses kebutuhan listrik.

Semua akses maupun permasalahan kelistrikan dapat dimanfaatkan lewat fitur-fitur yang ada pada PLN Mobile.

BACA JUGA:Manusia Silver Asal Cirebon Curi Pakaian Dalam Wanita di Majalengka, Kini Diamankan Polisi

Berikut syarat promo tambah daya listrik PLN pada awal 2024:
1.    Terdaftar sebagai pelanggan PLN sebelum 1 Januari 2024
2.    Melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal Rp 50.000 di aplikasi PLN Mobile
3.    Setiap satu ID pelanggan hanya dapat mengikuti promo sebanyak satu kali
4.    Setiap satu pengguna PLN Mobile hanya akan mendapatkan 1 voucer dari transaksi PLN Mobile.

Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat,  menyampaikan pihak nya akan terus fokus kepada kenyamanan pelanggan dalam menggunakan listrik di PLN.

“Ini kesempatan bagi masyarakat yang ingin lebih leluasa menggunakan listriknya, promo ini memberikan pilihan harga yang lebih ekonomis untuk pelanggan yang ingin tambah daya,”katanya.(brh/opl)

BACA JUGA:Kenangan Bupati Nina dengan Buya Syakur Yasin, Hibahkan Tanah untuk Pemda Indramayu


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: