9 Brand Skincare Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit

9 Brand Skincare Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit

9 Brand Skincare Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit-Foto : Ist-

Harga: Rp70.000 per jar

Daviena Skincare Night Cream Acne adalah krim malam yang efektif mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Skincare untuk jerawat ini mengandung tea tree oil yang dapat meredakan peradangan dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

Produk ini juga mengandung niacinamide yang dapat mengencangkan kulit dan menghilangkan kemerahan di kulit akibat jerawat.

Skincare ini dapat digunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah. Oleskan produk tipis-tipis secara merata ke seluruh area wajah.

6. Emina Bright Stuff Face Scrub 50 ml

Harga: Rp19.800 per tube

Emina Bright Stuff Face Scrub diperkaya dengan kandungan summer plum dan niacinamide. Scrub wajah ini memiliki formula yang lembut dan aman di kulit.

Skincare dari Emina ini bisa membersihkan sekaligus mengangkat sel kulit mati sehingga kulit akan lebih cerah, bersih, dan halus.

Kandungan summer plum dan niacinamide dalam produk ini dapat memudarkan kulit kusam dan membuat wajah terasa lebih kenyal.

Sementara itu, kandungan niacinamide juga berguna untuk merawat skin barrier dan melembabkan wajah.

Scrub ini dapat dioleskan pada wajah dan leher yang tidak dibasahi dengan air sebelumnya. Pijat dengan lembut dan bilas hingga bersih. Skincare ini cukup digunakan 2 kali seminggu saja.

7. OMG Oh My Glow Mugwort Acne Serum 20 ml

Harga: Rp26.600 per botol

OMG Mugwort Acne Serum merupakan serum wajah yang dapat mengatasi kulit berjerawat, melembapkan kulit, serta mengurangi kemerahan dan minyak di kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: