6 Cara Kucing Berterima Kasih Kepada Majikanya

6 Cara Kucing Berterima Kasih Kepada Majikanya

6 Cara Kucing Berterima Kasih Kepada Majikanya-Foto : Ist-

Ia hanya akan memberi pijatan kepada yang telah dianggapnya sebagai anggota keluarga.

3. Menjilat 

Kucing saling menjilat atau memandikan satu sama lain sebagai tanda kasih sayang dan penghargaan. Jadi ketika kucing melakukan hal yang sama terhadap Anda, itu adalah perwujudan kasih sayang dan ungkapan terima kasih yang tulus.   

BACA JUGA:Diduga Lakukan 4 Pelanggaran, Kontraktor Pasar Desa Modern Losari Kidul Laporkan Mantan Kuwu ke Kejaksaan

4. Menggosokkan bagian belakang tubuhnya ke tubuh Anda

Pernahkah kucing menggosok-gosokkan bagian belakang tubuhnya ke tubuh atau malah wajah Anda? Jika pernah, maka itu adalah tanda si anak bulu menyatakan terima kasih. Bahwa kucing merasa nyaman, makanya ia berani menyodorkan bagian terlemah dari tubuhnya kepada Anda.

5. Tidur telentang 

Jika kucing nyaman tidur telentang di dekat Anda dan membiarkan bagian perutnya terbuka sempurna, itu tanda bahwa kucing mempercayai Anda dan ia berterima kasih karena Anda telah menjaganya. 

6. Menggosokkan kepalanya ke kepala Anda 

Jika telah merasa nyaman, kucing pasti akan sering menggosokkan kepalanya ke kepala Anda. Bahasa tubuh ini tak hanya soal kucing tengah ingin dimanja.

Namun lebih ke menandai kepemilikan, dengan meninggalkan aroma tubuhnya di tubuh Anda. Dengan cara ini, kucing ingin menyampaikan bahwa Anda adalah manusia favoritnya, dan mereka berterima kasih karena Anda telah ada di hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: