Agus Subyakto Terpilih Ketua Apindo

Agus Subyakto Terpilih Ketua Apindo

Agus Subyakto Terpilih Ketua Apindo-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Cirebon resmi memiliki nahkoda baru. Adalah Agus Subyakto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Apindo Kota Cirebon melalui Musyawarah Kota (Muskot) Apindo Kota Cirebon, Senin (22/1) di Bentani Hotel.

Ketua Terpilih Apindo kota Cirebon,  Agus Subyakto mengaku bersyukur pelaksanaan Muskot Apindo  berlangsung lancar dan aklamasi. Dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua Apindo, menjadi tantangan baru dirinya memimpin Apindo.

"Alhamdulillah atas kepercayaan dari peserta Muskot Apindo saya memimpin Apindo," kata Agus. Dirinya berharap setelah Muskot ini akan membentuk kepengurusan Apindo. Karena tantangan kedepan apindo tidaklah mudah, karena akan membangun komunikasi dengan perusahan-perusahaan untuk bisa bergabung menjadi anggota apindo.

Walaupun Anggota apindo kota Cirebon 57 perusahaan, kedepannya bisa bertambah dan berbagai perusahaan bisa bergabung di Apindo. "Ini tantangan saya bisa mengajak seluruh perusahaan bergabung menjadi anggota Apindo," ujarnya.

BACA JUGA:Aneka Macam Manfaat Obat Kumur untuk Menjaga Kesehatan Gigi dan Gusi

BACA JUGA:Penggunaan IKD Baru 2,7 Persen, Pj Walikota Cirebon: HP Masyarakat Tidak Memadai

Ketua Apindo Jawa Barat, Ning Wahyu Astuti mengucapkan selamat atas terpilihnya Agus Subyakto menjadi ketua Apindo Kota Cirebon. "Selamat pak Agus terpilih sebagai ketua Apindo Kota Cirebon," ujarnya.

Anggota Apindo Kota Cirebon 57 perusahaan, kata Ning, kedepannya setidaknya 75 persen dari perusahaan di Kota Cirebon bisa masuk menjadi anggota Apindo.

Menurut Ning, keberadaan Apindo sungguh luar biasa karena punya kewenangan mewakili perusahaan membahas upah. Ketika perusahaan tidak mau bergabung menjadi anggota Apindo, maka jangan memprotes tentang upah buruh. apalagi buruh selalu menuntut upah diatas aturan.

"Bukan Apindo yang butuh perusahaan, tapi perusahaan yang butuh Apindo," tegasnya. Pihaknya menegaskan ketua Apindo harus berlatar belakang pengusaha  supaya percaya diri dan secara ekonomi sudah selesai. (abd)

BACA JUGA:Gigi Anda Tidak Rapi, Ketahuilah 7 Penyebab dan 4 Cara Penanganannya

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Kuningan Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: