Sadisnya MM Pelaku Suami Bunuh Istri di Cirebon, Pakai Pisau dan Golok untuk Menghabisi OL

Sadisnya MM Pelaku Suami Bunuh Istri di Cirebon, Pakai Pisau dan Golok untuk Menghabisi OL

MM tersangka suami bunuh istri di Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Polisi akhirnya mengungkap hasil penyeledikan terhadap kasus suami bunuh istri di Cirebon.

Polresta Cirebon menggelar ekspos kasus ini pada Senin, 22 Januari 2024.

Pelaku berinisial MM yang tidak lain adalah suami korban melakukan aksinya dengan sadis. Seperti pembunuh berdarah dingin.

Diungkapkan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, bahwa pengungkapan kasus ini bermula dari penemuan mayat yang dibungkus oleh kain dan diikat.

BACA JUGA:Kronologi Penemuan Jasad Manusia di Jatipura Cirebon, Pas Dilihat Ada Bungkusan Seperti Pocong

Penemuan mayat pada 10 Januari 2024 ini terjadi di Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Belakangan diketahui bahwa mayat tersebut adalah seorang perempuan inisial OL warga Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

"Ditemukan oleh masyarakat kemudian dilaporkan ke Polsek yang akhirnya juga dilaporkan ke Polresta Cirebon. Kemudian kami melakukan olah TKP, kemudian memeriksa saksi-saksi, dan melakukan penyeledikan lanjutan," ungkapnya kepada wartawan.

Kapolresta mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, anak buahnya kemudian menemukan sejumlah fakta bahwa mayat yang ditemukan adalah korban pembunuhan. Adapun terduga pelakunya adalah suami korban sendiri.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Suami Bunuh Istri di Cirebon Putra Kepala Yayasan, Sempat Pamit ke Mertua Setelah Kejadian

"Berdasarkan keterangan para saksi dan alat bukti, kami kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dan, pelaku ini ternyata adalah suami korban sendiri," jelas Kombes Sumarni.

Polisi mengejar pelaku sampai ke Bali. Pelaku akhirnya berhasil diamankan di daerah Kuta, Bali, pada Senin 15 Januari 2024.

"Hasil penyidikan diketahui bahwa kejadian bermula dari tanggal 7 Januari 2024 sekitar jam 00.30 WIB," tambah Kapolres.

Sementara itu, Satreskrim Polresta Cirebon, Kompol Hario Prasetyo Seno menambahkan, bahwa pelaku dan korban sudah sering cekcok sejak satu minggu sebelum peristiwa pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: