Sadisnya MM Pelaku Suami Bunuh Istri di Cirebon, Pakai Pisau dan Golok untuk Menghabisi OL

Sadisnya MM Pelaku Suami Bunuh Istri di Cirebon, Pakai Pisau dan Golok untuk Menghabisi OL

MM tersangka suami bunuh istri di Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

BACA JUGA:Gigi Anda Tidak Rapi, Ketahuilah 7 Penyebab dan 4 Cara Penanganannya

BACA JUGA:Aneka Macam Manfaat Obat Kumur untuk Menjaga Kesehatan Gigi dan Gusi

Penyebab cekcok dalah masalah rumah tangga. Pelaku juga merasa cemburu dan beranggapan bahwa istrinya memiliki selingkuhan.

"Masalahnya macam-macam, masalah rumah tangga, (korban) diajak berhubungan beberapa kali juga menolak, sampai yang terakhir juga di malam itu diajak berhubungan, istrinya nolak," ungkap Kompol Hario.

"Jadi, dia (pelaku) beranggapan bahwa istrinya punya selingkuhan. Tetapi ini anggapannya saja, berdasarkan pengakuan yang bersangkutan (pelaku)," imbuhnya.

Hario menjelaskan, bahwa pelaku menggunakan dua senjata tajam saat mengeksekusi korban. Pertama adalah pisau yang digunakan untuk menusuk. Kemudian golok untuk memastikan bahwa korban sudah tidak bernyawa.

"(Istri) lagi tidur pulas, ditusuk di bawah leher dan di bawah ketiak. Ada tiga tusukan. Terakhir pakai golok untuk memastikan korban sudah meninggal atau belum," jelasnya.

Sementara itu, TKP pembunuhan di rumah yang ditinggali pelaku dan korban yang terletak di Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: