Kampanye Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Bima Kota Cirebon, Pj Walikota: Saya Belum Lihat Suratnya

Kampanye Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Bima Kota Cirebon, Pj Walikota: Saya Belum Lihat Suratnya

Halaman depan Stadion Utama Bima Kota Cirebon. Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

"Kita harus lihat dulu apakah itu rapat umum, maupun rapat tatap muka. KPU kan sudah menetapkan bahwa lokasi rapat umum di lokasi Bima itu berada di area parkir sekitar patung Bima," ujarnya.

BACA JUGA:Jadi Garda Terdepan Membangun Kualitas Keluarga, TPP PKK Kota Cirebon Dilantik

BACA JUGA:Ratusan Emak-emak di Kabupaten Cirebon Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Agus mengungkapkan, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU Kota Cirebon.

"Dalam usulannya itu kan rapat umum kampanye. Dan memang pada tanggal 27 Januari 2024 ini adalah jadwal kampanye paslon Ganjar-Mahfud di Jawa Barat. Tapi nanti kita koordinasikan dan mohon masukan dari Bawaslu dan KPU Kota Cirebon. Saya belum melihat suratnya, apakah merujuk ke Stadion utama Bima atau di lapangan parkir timur depan patung Bima," katanya.

Diberitakan radarcirebon.com sebelumnya, Pj Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi sangat tegas. Yakni, melarang penggunaan Stadion Bima Madya sebagai arena konser.

Tidak hanya Stadion Madya saja, Drs H Agus Mulyadi juga melarang  penggunaan Stadion Utama dan Gelanggang Olah Raga (GOR) Bima untuk pentas musik dalam bentuk apapun.

"Mulai saat ini kawasan olah raga Bima termasuk Lapangan Madya dilarang Atau tidak diperbolehkan lagi untuk pertunjukan musik dalam bentuk apapun atau konser. Kalau event olah raga diizinkan," tegas Agus Mulyadi di Balaikota Cirebon, Kamis (11/1/2024). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: