Pimpin Apel Pagi di BPKPD, Pj Wali Kota Cirebon: Rapatkan Barisan, Profesional dan Maksimalkan Pelayanan

Pimpin Apel Pagi di BPKPD, Pj Wali Kota Cirebon: Rapatkan Barisan, Profesional dan Maksimalkan Pelayanan

Pj Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi foto bersama para Kadis Pemkot Cirebon dan ASN di Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) , Kamis 25 Januari 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Masih dalam rangka menjalin sinergitas antarunsur perangkat daerah, Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi memimpin apel pagi di Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Kamis 25 Januari 2024.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan rapat evaluasi pendapatan asli daerah.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan bahwa kehadiran dirinya ke kantor-kantor perangkat daerah bertujuan untuk memberikan beberapa arahan penting sekaligus menjalin sinergitas dengan seluruh aparatur.

BACA JUGA:Maraknya Tawaran Pinjol dan Investasi Bodong, Fatayat NU Kabupaten Cirebon: Jangan Tergiur

BACA JUGA:Antisipasi Perang Siber di Medsos, Diskominfo Jabar Perkuat Literasi Digital

"Mari rapatkan barisan, tingkatkan profesionalitas kerja dan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Ada beberapa hal yang disampaikan Pj Wali Kota saat apel pagi. Diantaranya manajemen ASN, optimalisasi target pendapatan daerah, hingga inovasi pelayanan. 

"Butuh integritas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas ini. Saya berpesan agar kita semua menjalankan tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan tentunya butuh dukungan serta kolaborasi seluruh perangkat daerah," tuturnya.

BACA JUGA:Arahan Tak Tertulis PBNU Untuk Pilih Capres Tertentu, Kiyai Imam Jazuli: Tidak Berpengaruh

BACA JUGA:Resmi Dilantik, Inilah Kode Etik dan Tugas KPPS Saat Pemilu 2024 Mendatang

Sementara itu, Kepala BPKPD Kota Cirebon H Mastara SP MSi mengatakan, pihaknya bersama seluruh jajaran akan mengikuti arahan Pj Wali Kota Cirebon.  

Sebagai lembaga pengelola keuangan dan pendapatan daerah, BPKPD terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kepercayaan publik.

"Salah satunya dengan inovasi, di era digitalisasi ini kita akan rumuskan untuk penyesuaian pelayanan semuanya by sistem. Kita berupaya optimal dalam melakukan pelayanan," ujarnya. 

BACA JUGA:Bumil Wajib Tahu! Inilah 5 Manfaat Buah Pisang untuk Ibu Hamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase