Wow! Emak-Emak dari Desa Windujaya Cirebon Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran, Target Memang 1 Putaran

Wow! Emak-Emak dari Desa Windujaya Cirebon Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran, Target Memang 1 Putaran

Emak-emak yang tergabung dalam Relawan Dulur Gibran Cirebon asal Desa Windujaya, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon deklarasi dukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran menang 1 putaran, Sabtu 3 Februari 2024.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COMDukungan untuk pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mengalir di wilayah Kabupaten CIREBON.

Kali ini dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 diberikan oleh kalangan emak-emak dari Desa Windujaya, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon.

Emak-emak tersebu terkoordinasi kedalam Relawan Dulur Gibran Cirebon ingin pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran menang Pilpres dalam satu putaran

Para emak-emak ini mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Sabtu 3 Februari 2024.

BACA JUGA:Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Megawati Ingatkan TNI dan Polri: Jangan Lagi Intimidasi Rakyatku

BACA JUGA:Terjadi Longsor dan Rumah Ambruk di Sungai Bantar Benda Argasunya, Pj Wali Kota Cirebon Langsung Tinjau Lapang

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan Terhadap Prabowo-Gibran di Cirebon, Dihadiri Ridwan Kamil 

"Kami emak-emak warga Windujaya mendukung pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran," ucap puluhan emak-emak saat menyuarakan deklarasi dukungan.

Salah seorang emak-emak yang ikut deklarasi tersebut mengatakan, sebelum deklarasi di lakukan pihaknya sudah jauh-jauh hari berembuk untuk melihat dan menilai perkembangan masing-masing Paslon. Hasilnya, Prabowo-Gibran adalah yang terbaik.

"Kami sudah rembukan dulu untuk menentukan, mendukung siapa di Pilpres nanti. Setelah itu kami, warga di sini sepakat untuk mendukung Prabowo-Gibran," ujar Nengsih.

Dia dan emak-emak lainnya yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah calon pemimpin yang paling baik dan peduli terhadap rakyat. Terutama rakyat seperti dirinya yang hidup di perkampungan atau desa. 

BACA JUGA:Sejumlah Ruas Jalan di Kota Cirebon Tergenang Banjir, Hati-hati Melintasi Daerah Ini

BACA JUGA:Siswa SMA asal Kota Cirebon Dijemput Polisi, Diduga Terkait UU ITE Pornografi

BACA JUGA:Malaysia Travel Showcase Memulai Petualangan Wisata di Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase