Nail Art Tema Imlek di Cirebon, Tampil Cantik di Tahun Naga Kayu

Nail Art Tema Imlek di Cirebon, Tampil Cantik di Tahun Naga Kayu

Nail art tema Imlek ala Ellie Nail Studio-Ellie Nail Studio Cirebon-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kuku menjadi salah satu penunjang penampilan. Kuku yang cantik tentu bisa disesuaikan dengan occasion yang akan dihadiri.

Seperti misalnya pada momen perayaan Tahun Baru Imlek kali ini. Biasanya masyarakat Tionghoa mempersiapkan Cheongsam sebagai busana perayaan Tahun Baru Imlek.

Selain itu, mereka juga kerap menunjang penampilannya dengan beberapa sentuhan misalnya tatanan rambut yang berbeda hingga menghias kuku.

Hiasan kuku dengan dekorasi khas Imlek pun mulai digemari dalam beberapa minggu jelang perayaan Tahun Baru Imlek. 

BACA JUGA:Ada Libur Pemilu 2024, Pengusaha Diminta Izinkan Pekerja Gunakan Hak Suara di TPS

BACA JUGA:Timnas Indonesia Lolos Semi Final, Tantang Thailand di AFC eAsian Cup 2023

Owner Ellie Nail Studio, Victoria Oktaviana menuturkan ia turut merasakan kenaikan permintaan nail art dengan tema Imlek sejak H-7 hari jelang Tahun Baru Imlek.

Nail art tema Imlek ini khas dengan sentuhan warna merah, gold, hingga merah maroon.

Adapun untuk dekorasi gambar pada nail art biasanya khas dengan gambar barongsai, lampion, naga, hingga ornamen khas Imlek lainnya.

"Karena tahun ini memasuki tahun naga kayu, biasanya ada gambar naga yang berbeda di tahun ini, namun disesuaikan kembali dengan keinginan customer," tuturnya.

BACA JUGA:Jelang Pencoblosan, Pj Sekda JabarTaufiq : ASN Pemdaprov Jabar Diingatkan agar Tetap Netral

Untuk memilih tema nail art ini, Victoria telah membuat beberapa pilihan tema sehingga customer bisa memilih sesuai selera.

Namun jika memiliki desain berbeda bisa menunjukkannya di H-1 pengerjaan. Untuk pengerjaan full nail art biasanya memerlukan waktu 2 hingga 3 jam.

Selain pengerjaan nail art bisa dilakukan langsung di media kuku customer, di sini juga tersedia pilihan press-on nails.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: