Cuaca Tak Menentu, Kenali Pengaruh Buruknya Pada Kondisi Mobil

Cuaca Tak Menentu, Kenali Pengaruh Buruknya Pada Kondisi Mobil

Garda Oto, produk dari Asuransi Astra akan memberikan proteksi terbaik bagi kendaraan Anda.-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

Oleh karena itu, upayakan parkir mobil di area yang tidak langsung terpapar sinar matahari dan tidak meninggalkan mobil dalam keadaan basah terlalu lama.

“Pergantian suhu yang tidak menentu ini tentunya merupakan hal di luar kendali kita semua. Perlu diingat agar selalu menjaga dan merawat mesin dan bodi mobil melalui pemeriksaan ke bengkel secara teratur dan rutin agar terhindar dari kerugian. Pastikan bahwa kendaraan diberikan perlindungan asuransi terbaik agar terhindar dari berbagai macam risiko yang merugikan,” ungkapnya.

Lanjutnya, perlu diperhatikan bahwa kerugian tidak dapat diklaim apabila termasuk kepada hal yang dikecualikan. Selain itu, jenis pertanggungan dapat memengaruhi apakah kerusakan ditanggung asuransi atau tidak.

Oleh karena itu para pemegang polis diharapkan memeriksa kembali polis yang dimiliki, memastikan jenis perlindungannya, dan jika perlu ajukan perluasan jaminan sesuai kebutuhan guna memberikan proteksi lebih pada kendaraan.

Untuk pelanggan asuransi mobil Garda Oto, dapat dengan mudah melakukan klik tombol darurat di aplikasi myGarda, menelepon Garda Akses 1 500 112  atau chat melalui layanan Whatsapp Garda Akses di nomor 08950 1 500 112 saat keadaan darurat terjadi.

Garda Oto, produk dari Asuransi Astra akan memberikan proteksi terbaik bagi kendaraan.

Kini, pelanggan juga dapat dengan mudah membeli dan melakukan perpanjangan polis asuransi hingga klaim dan perluasan jaminan dengan mudah, secara online melalui aplikasi myGarda.

"Segera tingkatkan proteksi kendaraan Anda dengan Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra yang senantiasa memberikan rasa peace of mind saat berkendara," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: