Dengan Harga Rp. 498.800.000, Chery OMODA E5 Ajak Berbagai Pihak Berkontribusi pada Lingkungan

Dengan Harga Rp. 498.800.000, Chery OMODA E5 Ajak Berbagai Pihak Berkontribusi pada Lingkungan

Berfoto bersama pada seremonial Chery OMODA E5 Global Launch pada tanggal 5 Februari 2024, dari kiri ke kanan: Jusuf Hamka - Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Raffi Ahmad - Public Figure dan konsumen Chery OMODA E5, Q-ist-radarcirebon.com

Bersama Raffi Ahmad, Chery OMODA E5 ingin membangun semangat kaum muda dan yang berjiwa muda untuk dapat terus melaju dengan konsisten menuju kesuksesan.

Dengan akselerasi semangat yang terus menyala, Raffi tidak hanya menjadi representasi individu sukses, namun bersama keluarganya juga menjadi gambaran gaya hidup aktif dan enerjik. Raffi Ahmad merupakan publik figur pertama di Indonesia yang membeli Chery OMODA E5

Chery juga mengundang kehadiran Pandawara Group, kelompok penggerak lingkungan yang berfokus untuk mengatasi masalah sampah, terutama di sekitar aliran air sungai dan laut.

BACA JUGA:Bisa Jadi Motivasi, Ini Dia 6 Shio yang Diprediksi Kaya Mendadak di Naga Kayu 2024

Mereka merepresentasikan semangat Chery OMODA E5 yang solutif untuk menciptakan perubahan. Semangat Pandawara Group dalam menciptakan perubahan untuk lingkungan yang lebih bersih telah membawa pengaruh baik dan mampu menggerakkan keikutsertaan orang-orang di sekitar mereka.

Insan muda kreatif lainnya yang menjadi representasi dari Chery OMODA E5 adalah Alessandro Georgie, seorang fashion enthusiast dan Afif Yulistian, seorang tech influencer dan professional gamer.

Kehadiran mereka berdua membawa nilai-nilai Chery OMODA E5 yang fashionable dan hi-tech dan mewakili kaum muda masa kini yang unik dan berani mewujudkan passion mereka.

Prestasi dari masing-masing individu dan kelompok ini merupakan representasi yang tepat bagi Chery OMODA E5.

BACA JUGA:Céline Dion Menyita Perhatian Bintang Musik Dunia

Kekuatan mereka dalam memberikan pengaruh positif dan kepedulian mereka akan perubahan ke arah yang baik dapat memenuhi karakter sebagai E-Future Ranger atau penjaga masa depan yang akan berkontribusi mendukung lingkungan yang lebih baik melalui teknologi berkelanjutan.

Desain Futuristik yang Membawa Suasana Masa Depan

Chery OMODA E5 memberikan nuansa masa depan melalui desain futuristik yang diambil dari DNA desain OMODA 5 untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengutamakan tampilan atraktif, sporty, dan warna stylish untuk menyempurnakan gaya hidup modern dan dinamis.

Bahasa desainnya bertema "Interstellar Shuttle" yang tampil sangat kuat. Lekukan-lekukan pada keseluruhan tampilan merupakan adaptasi dari gerakan cahaya dan bayangan yang berirama, sehingga sangat fashionable, memiliki detil yang indah, dan tampil berbeda dari yang lain.

Dari depan, EV SUV Crossover ini sangat agresif dengan “X Future Technology Front Face”. Tampilan desainnya bersih dan rapi, sehingga dapat memenuhi estetika desain modern.

BACA JUGA:Sambut Tahun 2024, Hyundai Akan Hadirkan 5 Mobil Baru untuk Pasar Indonesia

Pada perspektif fungsional, Chery OMODA E5 memiliki profil atap yang miring ke belakang dan postur tubuh yang menghadap ke atas memberikan kesan sporty pada kendaraan.

Sementara itu, bentuk fastback dan postur tubuh yang rendah berfungsi untuk mengurangi hambatan udara, dan sayap belakang yang sporty membuat kendaraan lebih stabil dan ringan saat berkendara.

Pada bagian interiornya, gaya sporty dan modern dapat dirasakan dengan adanya pilihan warna serba hitam atau kombinasi modis dua warna. Pilihan warna ini dapat mewakili karakter yang berbeda dari setiap pengguna  Chery OMODA E5.

Inovasi futuristik pada Chery OMODA E5 juga ditampilkan dengan adanya 540° Panoramic Camera memberikan visibilitas menyeluruh, membantu pengemudi saat parkir, bermanuver di ruang sempit, dan meningkatkan keselamatan di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: