Dengan Harga Rp. 498.800.000, Chery OMODA E5 Ajak Berbagai Pihak Berkontribusi pada Lingkungan

Dengan Harga Rp. 498.800.000, Chery OMODA E5 Ajak Berbagai Pihak Berkontribusi pada Lingkungan

Berfoto bersama pada seremonial Chery OMODA E5 Global Launch pada tanggal 5 Februari 2024, dari kiri ke kanan: Jusuf Hamka - Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Raffi Ahmad - Public Figure dan konsumen Chery OMODA E5, Q-ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Angkot Menerobos Lampu Merah, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Sebagai kendaraan listrik murni, dukungan Vehicle to Load (V2L) mengubah Chery OMODA E5 menjadi sumber energi portabel. Pengguna dapat menyalakan peralatan elektronik dan mendukung kebutuhan listrik saat berkemah bersama keluarga.

Kecerdasan Teknologi yang Mendukung Kenyamanan Berkendara

Chery OMODA E5 hadir dengan kecerdasan tinggi dengan keterhubungan yang tak terbatas, salah satunya melalui penggunaan Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155 yang merupakan kolaborasi Chery dengan perusahaan teknologi Qualcomm Technologies Inc.

Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 adalah perangkat yang akan memfasilitasi perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan tinggi yang juga berfungsi pada entertainment system dan kelancaran dalam mengoperasikan navigasi, multimedia player, dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay.

BACA JUGA:Lobi Mahal PSSI Demi Piala Asia U23, Berikut Prediksi Skuad Timnas Indonesia

Apabila dibandingkan dengan chip otomotif lainnya,Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 memiliki keunggulan pada komposisi dan tampilan antarmuka, pengoperasian fitur Voice Command, dan pengoperasian fitur lainnya  yang lebih cepat.

Kecerdasan lainnya dari Chery OMODA E5 adalah melalui interkoneksi layar yang akan menjadi pusat kendali pengguna dan instrumen interaksi.

Seluruh informasi yang akan disampaikan oleh sistem kepada pengguna mobil akan terpampang jelas dan jernih pada layar sebesar 24,6 inci.

Dengan bentuk lengkung 3000R dan resolusi hingga 1920 x 720, sehingga informasi mudah dibaca dan lebih berdampak pada keselamatan.

BACA JUGA:Siskaeee Gangguan Jiwa? Begini Hasil Pemeriksaan Terbaru Kejiwaan Siskaeee

Kecerdasan interkoneksi setiap fungsi juga dapat dirasakan dari adanya Five Scene Mode. Fitur ini memiliki lima moda yang intuitif mengikuti perubahan situasi dan melakukan penyesuaian pada pencahayaan, penyesuaian suhu ruang, dll.

Five Scene Mode yang terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode, dan Camping Mode.

Terdapat juga 50W Wireless Fast Charging yang merupakan pengisian daya nirkabel dengan daya tertinggi di industri otomotif saat ini.

Fitur pengisian ulang baterai smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan daya hingga 50% dalam waktu setengah jam.

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Memulai Ekspor Mitsubishi Xforce dari Indonesia

Pada Chery OMODA E5 terdapat tiga macam kecanggihan sistem kendali elektronik otomotif yang terdepan di kelasnya dan membentuk perlindungan untuk baterai dan motor.

Sistem penggerak listrik 3-in-1 hadir dengan efisiensi yang tinggi dan jangkauan jelajah lebih panjang. Tata letaknya yang ringkas bisa memuat lebih banyak tempat duduk dan ruang penyimpanan.

Inovasi Mobilitas Berkelanjutan dengan Keselamatan Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: