Maret 2024, Kementerian BUMN Buka Program Rekrutmen Untuk Lulusan SMA Hingga S2

Maret 2024, Kementerian BUMN Buka Program Rekrutmen Untuk Lulusan SMA Hingga S2

program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024. -Istimewa-

"Kami akan terus melakukan peningkatan berkelanjutan (continuous improvement) atas kualitas program RBB, Antara lain dengan peningkatan kehandalan sistem, evaluasi proses tahapan RBB, dengan informasi yang lebih detail dan clear yang memudahkan peserta, serta aspek transparansi dan akuntabilitas yang semakin baik," ucap Alexandra.

BACA JUGA:6 Manfaat Memelihara Kucing dalam Islam

Alexandra menambahkan, FHCI berkomitmen untuk senantiasa menjaga dan mengawal seluruh proses rekrutmen yang akan dijalankan dengan profesionalisme, transparansi, dan tetap menjunjung core values AKHLAK, antara lain dengan meningkatkan dan menyempurnakan proses serta kehandalan pada sistem rekrutmen yang akan diselenggarakan.

Keterlibatan generasi muda sangat penting dalam mengembangkan BUMN dan mendorong inovasi. Melalui RBB, Kementerian BUMN dan FHCI menawarkan peluang karir menarik dan berkelanjutan bagi generasi muda. 

Generasi muda memiliki kesempatan untuk membawa ide-ide segar, memanfaatkan teknologi terkini, dan mendorong transformasi digital di perusahaan- perusahaan BUMN.

BACA JUGA:Persib Tanpa Kemenangan di 4 Pertandingan, Marc Klok Akui Kena Mental

Para peserta dapat mengeksplorasi pilihan lowongan yang tersedia di berbagai bidang industri dan mengikuti seluruh rangkaian RBB 2024 tanpa dipungut biaya apapun.

Kementerian BUMN dan FHCI juga tidak akan segan untuk menindaklanjuti segala bentuk praktik kecurangan yang dilakukan peserta maupun pihak lainnya.

RBB rencananya akan mulai dibuka pada bulan Maret 2024. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses di Sosial Media FHCI dan Kementerian BUMN. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase