Polresta Cirebon Sebar Personel di Tiap TPS Kabupaten Cirebon

Polresta Cirebon Sebar Personel di Tiap TPS Kabupaten Cirebon

Polresta Cirebon beserta Forkopimda menggelar Apel Persegeseran Pasukan (Serpas) Pengamanan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024.-Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polresta Cirebon sebar sejumlah personel di tiap Tampat Pemungutan Suara (TPS), yang ada di Kabupaten Cirebon.

Sebelumnya, Polresta Cirebon menggelar Apel Persegeseran Pasukan (Serpas) Pengamanan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Selasa 13 Febrauri 2024.

Kegiatan tersebut, berlangsung di lapangan apel Mapolresta Cirebon dan turut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon.

Kegiatan ini juga disertai pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana pendukung pengamanan TPS Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon. 

BACA JUGA:Paguyuban Motor Honda Bekasi Gelar Kopdargab PMHB ke-8

BACA JUGA:Tanggap Bencana, BRI Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Grobogan dan Demak

Selain itu, para personel yang terlibat pengamanan TPS juga mengikuti pemeriksaan dan diberikan perbekalan sebelum bertugas

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni SIK SH MH memastikan, kesiapan jajarannya yang ditugaskan untuk pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon. 

Mereka bakal disebar ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Cirebon.

"Kami pastikan bahwa seluruh personel Polresta Cirebon siap melaksanakan tugas dengan baik," kata Kapolresta Cirebon.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, 9 Kecamatan di Kabupaten Cirebon Diterjang Banjir

BACA JUGA:5 Rekomendasi Obat Stroke Ringan yang Efektif yang Bisa ditemui di Apotek

Kombes Pol Sumarni menegaskan, keselamatan dan keamanan seluruh pemilih serta kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 menjadi prioritas utama.

Pihaknya juga turut memberikan arahan kepada personel Polri terkait tugas dan tanggung jawab mereka selama pengamanan Pemilu 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: