Para Gamer Siap-siap! TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Meluncur 27 Februari 2024 Mendatang

Para Gamer Siap-siap! TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Meluncur 27 Februari 2024 Mendatang

TECNO SPARK 20 Pro Series akan resmi hadir di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang. --

Selain prosesor, TECNO SPARK 20 Pro Series menawarkan memori besar dengan ROM 256GB, menghadirkan interaksi yang lancar dan memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak hal. 

Perangkat ini juga memiliki Baterai Super besar 5.000mAh, menghadirkan daya tahan luar biasa selama hampir sehari penuh.

Sementara itu, TECNO SPARK 20 Pro Series hadir dengan 2 tipe istimewa yang memiliki ukuran layar 6,78 inci, yaitu TECNO SPARK 20 Pro yang mendukung performa yang sempurna dalam multitasking pengguna yang dibekali chipset Helio G99 dengan kapasitas RAM hingga 21GB (12GB + 9GB) dan TECNO SPARK 20 Pro+ yang tampil ramping dan stylish dipercantik dengan layar lengkung yang mengusung ergonomi 56,5° sehingga dapat meningkatkan kehalusan dan kenyamanan dalam genggaman pengguna. 

BACA JUGA:Ada Kesalahan, 5 TPS di Kota Cirebon Harus Pemungutan Suara Ulang, Ini Rekomendasi Bawaslu

Tampilan TECNO SPARK 20 Pro+ dihiasi dengan Sparkle Sand Pattern terinspirasi dari kosmik luar angkasa yang estetik, yang juga tersedia dalam varian Magic Skin 2.0 Green dengan teknologi Magic Skin yang ditingkatkan dari seri sebelumnya, untuk meningkatkan ketahanan akan goresan dan meningkatkan ketahanan terhadap air dan debu. Sekaligus menambahkan sentuhan mewah dan daya tahan ekstrem yang lebih ramah lingkungan.

TECNO SPARK 20 Pro Series lebih lanjut akan diumumkan pada tanggal 27 Februari mendatang, dan bisa didapatkan secara ekslusif di e-commerce online TECNO Indonesia resmi di Shopee pada tanggal 1 Maret 2024, dan seterusnya juga akan tersedia di e-commerce online lainnya seperti Tokopedia, Lazada, Akulaku, Blibli dan di Toko offline resmi TECNO maupun Erafone yang telah bekerja sama dengan TECNO yang mulai bisa dipesan pada 4 Maret 2024 mendatang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase