Lawan Arah, Pemotor Meninggal Ditbrak Fortuner saat Hindari Razia Polisi

Lawan Arah, Pemotor Meninggal Ditbrak Fortuner saat Hindari Razia Polisi

Sepeda motor milik korban bernama Muhammad Arifin Ilham (17) yang meninggal ditabrak Fortuner di JLNT Casablanca, Jakarta, Minggu dini hari, 18 Februari 2024.-Merekam Jakarta via Disway-

Lawan Arah, Pemotor Meninggal Ditbrak Fortuner saat Hindari Razia Polisi

RADARCIREBON.COM - Seorang pemotor meninggal dunia ditabrak Fortuner. Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu dini hari, 18 Februari 2024. 

Pengendara sepeda motor yang meninggal ditabrak Fortuner itu masih berusia remaja. Namanya Muhammad Arifin Ilham. Usia 17 tahun. 

Kejadian bermula ketika Muhammad Arifin Ilham berusaha menghindari razia polisi. Kemudian memacu sepedan motornya dengan melawan arah.

Remaja 17 tahun itu pun meregang nyawa lantaran tertabrak pengemudi Fortuner yang datang dari arah berlawanan. Peristiwa ini terjadi di JLNT Casablanca, Jakarta.

BACA JUGA:Korban Terakhir yang Tenggelam di Sungai Panarikan Indramayu Ditemukan, 3 Siswi SD Meninggal Dunia

Jalan tersebut khusus untuk dilalui kendaraan roda empat. 

Oleh karena itu, korban diduga terkejut dan panik saat melihat ada polisi sedang menggelar operasi. Makanya, dia langsung berputar melawan arah. 

Padaa waktu yang hampir bersamaa, muncul mobil jenis SUV dari arah berlawanan langsung menghantam Muhammad Arifin Ilham. Sepeda motor korban pun hancur.

Insiden kecelakaan maut ini sempat diunggah oleh akun media sosial Instagram @merekamjakarta.

"Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan mobil terjadi di JLNT Casablanca (Tanah Abang arah Tebet), Setia Budi, Jakarta Selatan pada Minggu 18 Februari 2024 dini hari sekitar pukul 02:00 Wib," demikian keterangan dalam unggahan akun tersebut.

BACA JUGA:Rapat Pleno Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Beber Digelar Minggu 18 Februari 2024

BACA JUGA:Terbukti di Jepang, Inilah 5 Makanan untuk Panjang Umur; Nomor 3 Sulit Ditemukan di Indonesia

Adapun korban bernama Muhammad Arifin Ilham diketahui merupakan warga Cakung, Jakarta Timur. Sedangkan sepeda motor yang dia kendarai tampai hancur setelah ditabrak SUV Toyota Fortuner. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: