Tak Perlu Khawatir, Pj Gubernur Jabar Pastikan Stok Beras Aman Terkendali

Tak Perlu Khawatir, Pj Gubernur Jabar Pastikan Stok Beras Aman Terkendali

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melakukan kunjungan ke Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (DTPH) Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Senin 19 Februari 2024.-Biro Adpim Jabar-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin meminta masyarakat tidak perlu khawatir perihal ketersediaan stok beras

Bey memastikan cadangan beras di Bulog masih aman terkendali tinggal didistribusikan secara merata ke tempat-tempat penjualan beras di seluruh wilayah Jabar. 

"Yang pasti cadangan di Bulog aman. Jadi masyarakat tak perlu khawatir, tinggal masalah pasokan saja ke tempat-tempat penjualan beras," ucap Bey saat ditemui di kantor Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) Provinsi Jabar, Kota Bandung, Senin 19 Februari 2024.

BACA JUGA:Festival Durian di Cibuntu Kuningan Ada 4 Paket, Makan Sepuasnya Rp185 Ribu

BACA JUGA:Persiapan Ramadan ke Informa Cirebon, Alat Masak Paling Dijadikan Incaran

BACA JUGA:Kalah Dalam Perolehan Suara, Caleg-Timses Tenangkan Diri di Padepokan Anti Galau

Meskipun demikian, Bey meminta ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) yang berada di lingkungan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura untuk berinovasi agar stok beras tidak mengalami penurunan. 

"Saya minta Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jabar mencari inovasi baru untuk ke depannya karena Jabar itu salah satu sentral produksi beras di Tanah Air. Jangan sampai terjadi penurunan," tegas Bey. 

Selain mengunjungi Distanhor Jabar, Bey juga berkunjung ke DBMPR Jabar untuk memberikan suntikan semangat kepada ASN agar terus bekerja lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Sultan Sepuh Aloeda II Rahardjo Djali Merasa Diakui Negara, Begini Pernyataan Kuasa Hukumnya

BACA JUGA:Harga Beras di Kota Cirebon Masih Mahal, Begini dari Strategi Bulog

"Saya tadi ke Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, kemudian ke Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang, tujuannya saya ingin menyemangati para pegawai untuk bekerja dengan baik," tuturnya. 

Ia pun meyakini bahwa pegawai ASN Pemprov Jabar mempunyai kualitas mumpuni di tiap bidang keilmuannya masing-masing. 

BACA JUGA:Striker Ajax Diincar PSSI, Keturunan Indonesia Berdarah Suriname

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase