Karakteristik Sepatu Lari yang Disarankan oleh Para Ahli untuk Selesaikan Lari Marathon Sejauh 42 KM

Karakteristik Sepatu Lari yang Disarankan oleh Para Ahli untuk Selesaikan Lari Marathon Sejauh 42 KM

Karakteristik Sepatu Lari yang Disarankan-Foto : www.herworld.co.id-radarcirebon.com

Tak heran, jika banyak pelari di tingkatan elite hingga atlet yang jatuh cinta dengan SuperComp Elite V4. Salah satunya Triyaningsih, atlet nasional di cabang olahraga marathon.

"Dengan adanya pengembalian energi yang lebih besar dibanding sebelumnya tentu akan membuat performa lari meningkat serta mengurangi resiko cedera.

Supercomp Elite v4 bisa menjadi pilihan tepat bagi para atlet, elite runner maupun Marathon Enthusiast,” ujar Triyaningsih, atlet nasional sekaligus Brand Ambassador New Balance.

2. Sepatu lari yang lebih ringan

SuperComp Elite V4 dibekali dengan bantalan setinggi 40mm di bagian tumit. Ini menjadi jumlah maksimum yang diperbolehkan dalam race menurut peraturan World Athletics.

Memiliki berat 8,6 Oz, SuperComp Elite v4 merupakan sepatu yang ringan, namun sedikit lebih berat dibandingkan kebanyakan sepatu balap karbon lainnya.

Bagian atas sepatu ini didesain ulang untuk memberukan kesesuaian dan kenyamanan yang lebih baik. Dengan bahan yang lebih ringan dan lebih menyerap keringat, sepatu ini memiliki ventilasi yang lebih baik dan mengurangi risiko panas berlebih dalam jangka waktu yang lama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: