7 Pelaku Tawuran di Indramayu Diamankan Polisi, Masih di Bawah Umur

7 Pelaku Tawuran di Indramayu Diamankan Polisi, Masih di Bawah Umur

Polsek Tukdana mengamankan 7 remaja pelaku tawuran di Indramayu. Foto:-Anang Syahroni-Radar Indramayu

7 Pelaku Tawuran di Indramayu Diamankan Polisi, Masih di Bawah Umur

RADARCIREBON.COM – 7 pelaku tawuran di Indramayu ditangkap polisi dari Polsek Tukdana.

Mereka berasal dari dua kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran di Indramayu.

Tawuran remaja di Indramayu ini sempat viral di media sosial Facebook, akhir pekan kemarin. Adapun, tawuran antar kelompok remaja ini diduga terjadi pada Rabu, 21 Februari 2024.

Setelah viral, jajaran Polsek Tukdana berhasil mengidentifikasi kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Wanasari, Kecamatan Bangodua tersebut.

BACA JUGA:Kepung Kantor Desa, Warga Surakarta Cirebon Tuntut Kuwu Mundur

BACA JUGA:9 Tips Diet yang Cocok untuk Kamu yang Tidak Suka Olahraga Berat

Berdasarkan hasil identifikasi, jajaran Polsek Tukdana kemudian memburu para pelaku sehingga berhasil mengamankan 7 orang remaja yang masih berusia di bawah 15 tahun.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, dari video yang viral di media sosial pihaknya berhasil mengidentifikasi kelompok remaja yang terlibat perkelahian. 

Dari video tersebut, lanjut Iwa, jajarannya langsung bergerak dan mengamankan para remaja tersebut, kemudian dibawa ke Polsek Tukdana untuk didata serta dilakukan pembinaan. 

“Ada 7 anak yang usianya masih di bawah 15 tahun yang kami bawa ke Polsek Tukdana ini. Kami juga mengundang orang tua mereka untuk berkumpul di Mapolsek. Kami berikan pembinaan agar tidak terlibat hal yang sama," terangnya. 

BACA JUGA:Kick Off Perdana Program Cirebon Katon Bersihe Tahun 2024, DLH Sapu Bersih TPS Liar di Desa Ambit

Dalam kesempatan itu, Iwa juga mengimbau kepada orang tua agar lebih ekstra memberikan perhatian dan mengawasi pergaulan anak-anak saat bermain di luar rumah.

Lebih lanjut, dikatakan Iwa, samabil disaksikan orang tua masing-masing, para remaja pelaku aksi tawuran juga membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: