TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia Seharga 2 Jutaan

TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia Seharga 2 Jutaan

TECNO SPARK 20 Pro Series -Istimewa -

Kedua varian SPARK 20 Pro Series ini menawarkan kinerja super mulus, efisiensi luar biasa, dan pengurangan konsumsi baterai untuk gaming level berikutnya, scrolling di media sosial, menonton, dan penggunaan sehari-hari.

Selain prosesor, TECNO SPARK 20 Pro Series dilengkapi baterai 5.000mAh dengan Super Charge hingga 33W, memberikan daya tahan luar biasa selama hampir sehari penuh. 

Tidak ingin menunggu lama saat game dimuat? TECNO SPARK 20 Pro Series memastikan tidak ada lagi waktu pemuatan yang membuat frustasi, berkat Aurora Engine yang didukung AI. 

Hal ini meningkatkan tingkat peluncuran game besar sebesar 85 persen dan aplikasi populer lainnya sebesar 95 persen, yang berarti pengguna dapat membuka aplikasi lebih cepat dari biasanya. 

BACA JUGA:Volume Transaksi Merchant QRIS Meningkat 400%, BRI Terus Perkuat Keamanan Bertransaksi

Selain itu, TECNO SPARK 20 Pro Series dilengkapi dengan Darwin Engine, yang meningkatkan pengalaman bermain game dengan peningkatan frame rate 8x dan pengurangan kenaikan suhu rata-rata minimum sebesar 4°C untuk gameplay bebas lag yang luar biasa.

Nikmati pengalaman audio dan visual yang mempesona

TECNO SPARK 20 Pro didukung dengan layar FHD+ 120Hz Hole Screen 6,78 inch, minimalisir tampilan design yang menghalangi layar dan memaksimalkan pengalaman visual pengguna. 

Sementara, untuk TECNO SPARK 20 Pro+ memiliki layar curved AMOLED 6,78 inch dan kecepatan refresh adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nit untuk membuat visual tampak cemerlang, bahkan di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1500Hz dan Smart Refresh 3.1 menghadirkan gesekan yang lebih mulus untuk kenikmatan yang lebih baik.

Selain visual yang mengesankan, TECNO SPARK 20 Pro Series menawarkan pengalaman menyeluruh dengan performa audio yang memukau. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Olahraga yang Cocok untuk Turunkan Kolesterol

Suara speaker ganda stereo yang tersertifikasi oleh DTS menghadirkan suara imersif yang 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal, sementara algoritma Volume Plus meningkatkan volume hingga 400 persen selama panggilan.

Layar interaktif yang lebih menyenangkan

TECNO SPARK 20 Pro Series menawarkan beragam fitur yang lebih cerdas dan interaktif yang menghadirkan lebih banyak keceriaan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase