Konsolidasi dan Pra-Raker sebagai Penunjang HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang Demokratis

Konsolidasi dan Pra-Raker sebagai Penunjang HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang Demokratis

Konsolidasi dan Pra-Raker sebagai Penunjang HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang Demokratis.-Foto: HIMA-ILHA.-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Konsolidasi dan Pra-Raker sebagai Penunjang HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang Demokratis.

Pada hari Rabu, 28 Februari 2024, Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis melaksanakan kegiatan konsolidasi dan pra raker, kegiatan ini merupakan ajang perencanaan program kerja HIMA-ILHA untuk satu periode kedepan. 

Acara ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Ulumuddin yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa Ilmu Hadis dan demisioner Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis.

Mereka datang untuk menyampaikan aspirasi yang berbentuk saran, kritik, keluhan, terkait program yang akan dilaksanakan satu periode kedepan. 

Konsolidasi dan Pra-Raker sebagai Penunjang HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang Demokratis. Foto: HIMA-ILHA. 

Kegiatan konsolidasi ini merupakan salah satu keunggulan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis, karena kegiatan ini menunjukan bahwasannya Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis adalah organisasi yang paling demokratis.

Karena kegiatan ini melibatkan seluruh mahasiswa dalam penyusunan program kerja, yang dimana tujuannya adalah demi kemaslahatan jurusan Ilmu Hadis IAIN Syekh Nurjati Cirebon. 

"Selain untuk kemaslahatan bersama, dengan adanya konsolidasi dan pra raker ini, dapat menciptakan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan, makanya tidak heran kalau jurusan ilmu hadis adalah jurusan yang erat akan kekeluargaannya," ujar Da'i Bachtiar, mantan ketua umum HIMA-ILHA periode 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: