Epson Gelar Media Gathering 2024 di Malang

Epson Gelar Media Gathering 2024 di Malang

Epson Indonesia menggelar Media Gathering 2024,Acara ini berlangsung dari tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2024 di kota Batu Malang, Jawa Timur.-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Epson Indonesia menggelar Media Gathering 2024,Acara ini berlangsung dari tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2024 di kota Batu Malang, Jawa Timur. Acara Media Gathering ini digelar setiap tahun nya guna mempererat hubungan yang baik antara Epson dengan Media.

Sesaat tiba di Bandara Abdurrahman Saleh, Malang, para awak media diajak mengunjungi salah satu restoran legendaris yang ada di kota Malang yaitu "Toko Oen" yang menyajikan Makanan dan Roti Khas Tradisional,menariknya restauran ini sampai sekarang masih mempertahankan bangunannya dengan arsitektur tempo doeloe.

Keesokan hari nya,awak media diajak Rafting (Arum Jeram) mengarungi sungai Kaliwatu anak sungai Brantas.
Kegiatan ini menempuh jarak sekitar 6 KM dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam sampai lokasi terakhir penelusuran.

Selain mencicipi makanan di restoran legendaris dan wisata alam, teman-teman media juga diadu kemampuan kreatifitasnya melalui kompetisi "Classmeet Activity", kompetisi ini berupa ajang kreatifitas membuat desain yang menarik dan kreatif dan hasil dari kreatifitas tersebut diaplikasikan dalam Bentuk Design,Cetak mug, kaos dan foto frame.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Amar Zoni Bantah Alasan Kliennya Jual Akun Instagram Karena Masalah Ekonomi

Event Gathering yang mengusung tema "Tiba-tiba Sekolah" ini diikuti oleh beberapa awak media seluruh Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Epson Indonesia juga memberikan apresiasi kepada sejumlah media yang telah berkontribusi mempublikasikan pesan-pesan yang disampaikan Epson kepada khalayak dan pelanggan setianya, ada dua kategori yang diberikan yaitu kategori Media Cetak dan Media Online.

Dalam kesempatan tersebut Riswin Li selaku Head of Marketing Division dalam paparan presentasinya mengungkapkan Market Share untuk produk projector mencapai 48% dan pertumbuhan penjualan Epson pada tahun Fiskal 2023 mengalami pertumbuhan yang signifikan, "Selama tahun Fiskal 2023 pada kwartal ke 2 utamanya produk Projector mendapatkam Market Share sekitar 48% dan diikuti produk Epson lainnya" ungkap Riswin.

Sementara itu Nolly Dhanurendra  selaku Head of Public Relation & Marcom mengatakan, acara Media Gathering merupakan acara rutin yang digelar Epson untuk para awak media.

"Event Media Gathering ini merupakan acara rutin Epson bersama Media, selain sebagai apresiasi kami kepada media, juga untuk menambah erat hubungan serta sinergi antara Epson dan Media", jelas Nolly.

BACA JUGA:Tok! Majelis Bawaslu RI Putuskan Ketum DPP PAN Tebukti Lakukan Pelanggaran Administrasi Pemilu

Semoga hubungan ini terus terjalin dengan baik dan dapat meningkatkan sinergitas antara Epson dan Media masa-masa yang akan datang, pungkas Nolly
.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: