Wow, MG 4 EV Laris Manis IIMS 2024, Bukukan Ribuan SPK

Wow, MG 4 EV Laris Manis IIMS 2024, Bukukan Ribuan SPK

Mobil listrik mobil MG 4 EV laris manis di IIMS 2024.-MG Motor Indonesia -radarcirebon.com

Sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) yang tersemat dalam MG 4 EV telah meraih berbagai penghargaan global dan sertifikasi keselamatan tingkat dunia, seperti rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, serta GREEN NCAP. Ini membuktikan dedikasi MG terhadap aspek berkelanjutan yang diciptakan dalam setiap perjalanan.

Fahmi Ardi menyampaikan kekagumannya sekaligus kelegaan ketika memilih berkendara bersama MG 4 EV.

Saya dari awal sudah tertarik dengan MG 4 EV. Fitur dari mobil MG 4 EV yang paling menarik perhatian saya adalah fitur ADAS yang sangat lengkap, sehingga saya tidak perlu ragu untuk berpergian."

 Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan, "MG 4 EV menggabungkan teknologi terdepan dan mobilitas ramah lingkungan dalam satu paket yang menarik dan efisien.

BACA JUGA:Pengda INI Kabupaten Cirebon Gelar Konferda, Jaenudin Umar dan Ramly Yusuf Angkat Bersaing

Ini adalah jawaban kami atas permintaan akan transportasi yang modern, berperforma tinggi, dan berkelanjutan. Respons antusias dari pengunjung IIMS 2024, yang menjelajahi lineup kendaraan listrik kami dan memilih MG 4 EV untuk perjalanan sehari-hari mereka, sangat menggembirakan.

Antusiasme ini mendorong kami di MG Motor Indonesia untuk terus berinovasi, menawarkan opsi berkendara yang melampaui ekspektasi konsumen dengan menyelaraskan kualitas, performa, dan aspirasi lingkungan."

Dengan demikian, MG 4 EV tidak hanya menjadi bukti komitmen MG terhadap inovasi dan mobilitas berkelanjutan, tetapi juga menjadi simbol dari masa depan berkendara yang lebih hijau dan efisien.

MG Motor Indonesia berkomitmen untuk terus mendorong batas-batas inovasi dan memberikan solusi mobilitas yang tidak hanya memenuhi kebutuhan saat ini tetapi juga menjaga keberlanjutan lingkungan untuk generasi mendatang.

BACA JUGA:Kerasnya Liga 1 Musim 2023/2024, Sudah 14 Pelatih jadi Korban

Seiring berkembangnya teknologi dan meningkatnya kesadaran akan keberlanjutan lingkungan, MG 4 EV telah menetapkan standar baru dalam industri otomotif.

Inovasi yang diperkenalkan MG melalui MG 4 EV bukan hanya tentang penggunaan energi yang lebih bersih, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan bagi penggunanya.

Dengan mengintegrasikan teknologi terdepan, desain yang menarik, dan fitur keselamatan kelas dunia, MG 4 EV menjawab kebutuhan masa kini tanpa mengesampingkan tanggung jawab terhadap masa depan.

Fengan dukungan purna jual yang kuat, termasuk pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km, MG menegaskan komitmennya untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan.

BACA JUGA:Waspada Bencana Tanah Gerak, BPBD Berlakukan Masa Tanggap Darurat 12 Hari di Cigombong   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: