Alfamart Bantu Korban Banjir di Desa Japurabakti Cirebon

Alfamart Bantu Korban Banjir di Desa Japurabakti Cirebon

Alfamart Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Desa Japurabakti-alfamart-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bencana banjir yang terjadi di Cirebon beberapa waktu lalu menyebabkan 4 kecamatan terdampak. Untuk itu, Alfamart memberikan sejumlah bantuan

Regional Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Budi Santoso menuturkan Alfamart memberikan bantuan bahan makanan pokok.

Bantuan itu diberikan kepada warga terdampak bencana banjir di Desa Japurabakti, Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Bantuan terdiri dari air mineral dan mie instan diserahkan langsung kepada warga Terdampak melalui Kepala Desa Japurabakti pada Sabtu (02/03/2024) di Desa Japura bakti Kec Astanajapura Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:DAM Resmi Memperkenalkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160 di Jawa Barat

“Kami turut prihatin dengan musibah bencana alam ini. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Alfamart untuk warga terdampak banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga, serta situasi di Desa Japurabakti Kecamatan Astanajapura Kab Cirebon dapat membaik seperti sedia kala,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin digelar Alfamart.

Pihaknya berkomitmen untuk selalu peduli dan cepat tanggap dalam memberikan bantuan pada korban bencana alam.

Diharapkan dengan adanya program ini hadirnya Alfamart bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat luas. 

BACA JUGA:Bursa Sajadah Cibubur Kembali Beroperasi, Siap Layani Kebutuhan Ramadhan, Haji dan Umrah

Sementara itu, Kepala Desa Japurabakti, Khaerudin mengungkapkan sejak terjadinya banjir barang yang dibutuhkan antara lain bahan makanan pokok baik siap makan seperti biskuit dan susu, serta bahan makanan pokok yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan warga yabg terdampak.

Pihaknya turut senang bisa mendapatkan bantuan dari Alfamart dimana pihak Alfamart langsung berkoordinasi jenis bantuan dibutuhkan saat terjadi bencana ini.

"Kami sangat mengapresiasi Alfamart yang telah peduli dan cepat tanggap memberi bantuan kepada warga yang terdampak bencana Banjir ini, semoga Program CSR ini bukan di sini saja, kami berharap ada lagi program dari Alfamart untuk masyarakat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: