Alamat KTP Pemain Naturalisasi Masuk Wilayah Mana?

Alamat KTP Pemain Naturalisasi Masuk Wilayah Mana?

Ragnar dan Thom Haye ketika pengambilan sumpah WNI. Para pemain naturalisasi bakal mendapat KTP dan pasport setelah sah menjadi WNI.-Persib.co.id-

Dalam hal ini, Elkan Baggott memilih menjadi WNI mengikuti ibunya yang berlamat KTP di Jakarta.

SHAYNE PATTYNAMA

Shayne Pattynama merupakan pemain berdarah Indonesia - Belanda, resmi meyandang WNI pada Rabu 24 Januari 2023 lalu.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu, menjalani debut bersama Timnas Indonesia di laga Friendly Match pada Maret 2023 lalu.

Dikutip dari laman libero.id, alamat KTP Shayne Pattynama kemungkinan besar di wilayah Jakarta.

"Shayne Pattynama mengenakan kemeja batik panjang dan begitu sumringah saat membuat KTP di sebuah dukcapil yang kemungkinan besar berada di bilangan Jakarta," tulis laman libero.id.

RAGNAR ORATMANGOEN dan THOM HAYE

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen resmi menjadi WNI, usai menjalani pengambilan sumpah dan janji di Kantor Kemenkumham DKI Jakarta, Senin 18 Maret 2024.

Proses naturalisasi Thom Haye dan Ragnar terhitung cepat, keduanya diproyeksikan untuk mengisi kekuatan Timnas Indonesia melawan Vietnam di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Usai menjalani sumpah WNI, Thom Haye dan Ragnar langsung menjalani pembuatan dokumen pribadi seperti KTP dan Pasport yang diproses super cepat.

Dikutip dari laman PSSI, alamat KTP Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen berlokasi di DKI Jakarta.

"Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih pada Kanwil Kumham DKI Jakarta, kemudian juga Dukcapil DKI Jakarta serta setelah tadi sumpah, lagi proses untuk pembuatan KTP, kemudian juga Kanwil Imigrasi Jakarta dan juga yang ada di Soekarno-Hatta yang akan setelah ini mendukung pembuatan paspor," kata Arya Sinulingga.

Itulah beberapa alamat KTP pemain naturalisasi yang kini masih memperkuat Timnas Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: