Beckham Putra Bakal Absen Saat Persib Bandung Jumpa Bhayangkara FC, Begini Strategi Bojan Hodak

Beckham Putra Bakal Absen Saat Persib Bandung Jumpa Bhayangkara FC, Begini Strategi Bojan Hodak

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha bakal absen saat klubnya menjamu Bhayangkara FC, Kamis 28 Maret 2024 mendatang karena dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala Asia U-23. Foto:-PSSI-Instagram

Kendati demikian, klub sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Barat tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan kontra Bhayangkara FC tersebut. 

Karena, pelatih Bojan Hodak pun sudah menyiapkan pemain yang akan menempati posisi gelandang bertahan, mulai dari M. Adzikry, Abdul Aziz hingga memaksimalkan potensi Ezra Walian dan Achmad Jufriyanto.

“Ya, kami jadi harus mencari pemain lain. Kami masih memiliki (Muhammad) Adzikry, Jupe (Achmad Jufriyanto), Beckham (Putra Nugraha), dan Ezra (Walian). Jadi kami akan segera menentukannya,” kata Bojan dilansir dari laman Persib, Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Energi Negatif Setan Budeg, Paling Besar Ada di Lokasi Ini

BACA JUGA:Turut Menjaga Kelestarian Bumi, Cordela Hotel Lakukan Hal Ini Selama 60 Menit

Bojan memastikan sudah mempunyai gambaran untuk 11 pemain utama yang akan tampil dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC. “Tentu saya sudah punya itu,” ucapnya.

Dengan pemain pengganti yang disiapkannya, Bojan yakin klubnya akan tetap tampil dengan kekuatan terbaiknya saat berjumpa Bhayangkara FC. 

Namun, Bojan tetap mewaspadai motivasi para pemain Bhayangkara FC.

“Secara individual mereka tim yang bagus dan saya tidak mengerti kenapa mereka bisa masuk ke zona degradasi,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: