Telkomsel Perkuat Jaringan Jelang Idul Fitri dan Hadirkan 154 Posko Siaga RAFI di Lokasi Strategis

Telkomsel Perkuat Jaringan Jelang Idul Fitri dan Hadirkan 154 Posko Siaga RAFI di Lokasi Strategis

Telkomsel siap perkuat jaringan dan bangun Posko Siaga jelang Idul Fitri. Foto: -Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

Telkomsel Perkuat Jaringan Jelang Idul Fitri dan Hadirkan 154 Posko Siaga RAFI di Lokasi Strategis

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Telkomsel akan menghadirkan 154 Posko Siaga Ramadan dan Idul Fitri alias RAFI di berbagai lokasi strategis di Indonesia.

Lewat Posko Siaga RAFI tersebut,Telkomsel akan berupaya memastikan setiap kebutuhan digital pelanggan dapat terpenuhi.

Selain itu, Posko juga diperlukan untuk mempererat tali silaturahmi bersama pelanggan. 

Senior Vice President Consumer Business Operations Telkomsel, Gilang Prasetya menuturkan, Posko Siaga RAFI menjadi pusat layanan komprehensif untuk kebutuhan digital pelanggan.

Di samping itu akan menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan di momen mudik Lebaran 2024.

BACA JUGA:Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun Sok Berani di Depan Polisi, Warganet: Salah, Sombong Pula!

Di dalam posko juga ada berbagai kegiatan interaktif, seperti games, live music, massage chair, hingga phone charging, juga dihadirkan sebagai sarana untuk berbagi kegembiraan dan kebersamaan.

Telkomsel memastikan aksesibilitas layanan pelanggan 24/7 melalui berbagai kanal, dari Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), 492 GraPARI dan 582 ATM Self-Service MyGraPARI.

Termasuk juga melalui aplikasi MyTelkomsel beserta asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan lebih dari 350 ribu mitra outlet Telkomsel.

"Upaya ini mencerminkan komitmen Telkomsel untuk selalu ada, mendukung setiap kebutuhan komunikasi dan interaksi digital pelanggan bersama keluarga, kerabat, dan kolega, tanpa terputus, membawa semua lebih dekat meskipun terpisahkan jarak," terangnya.

BACA JUGA:Persib dalam Bahaya, Bhayangkara FC Sudah Tidak Peduli Hasil

BACA JUGA:Sebelum Lebaran, Semua Kegiatan Belanja Pemkot Minta Dicairkan

Telkomsel juga menghadirkan berbagai promo spesial, mulai dari Paket Super Seru dengan kuota data yang lebih besar, serta kuota data tambahan untuk Aktivasi Kartu Perdana dan Registrasi IMEI Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: